Home / Bundes Liga / Stuttgart Raih Tiga Poin Dari Gol Bunuh Diri Hertha Berlin

Stuttgart Raih Tiga Poin Dari Gol Bunuh Diri Hertha Berlin

Stuttgart, Hertha Berlin, Mario Gomez
Stuttgart vs Hertha Berlin 1-0 2018

Diketahui bahwa VfB Suttgart berusaha untuk menjauhi diri dari zona degradasi dan berusaha untuk berada diperingkat 10 klasemen dimusim ini. Dan usahanya pun berhasil saatmereka menghadapi Hertha Berlin pada hari Sabtu kemarin pukul 21.30 WIB dikandang mereka sendiri, Mercedes-Benz Arena.

Dalam pertandingain tersebut kedua kubu sama sama kuat dalam penguasaan bola walaupun dibabak kedua sang tamu lebih unggul.sementara dalam menciptakan peluan, Berlin mampu unggul lagi dibabak pertama, namun tak mampu menebus pertahanan lawan untuk menyerang.

Namun laga tersebut menyisakan hasil pahit bagi Berlin dimana mereka takluk dengan gol semata wayang dalam pertandingan tersebut. Hal ini dikarenakan 12 menit sebelum babak kedua berakhir, Niklas Stark berusaha menjaga Mario Gomez agar tidak bisa menembakkan bola, dengan membuang bola tersebut kearah belakang gawang, namun sayangnya , tendangan tersebut malah masuk dengan mulus, dan menghasilkan angka untuk Stuttgart,

Dan hingga babak pertama usai, kedua kubu tak bisa menambahkan angka lagi.

Hannes Wolf selaku pelatih Stuttgart sempat mengakui kekurangan pemainnya dan mengatakan, “Kami tidak bermain dengan baik di babak pertama. Kami ingin bermain dengan intensitas dan keberanian dalam menyerang. (Namun) Kami berhadapan dengan tim yang pandai dan terampil dari Berlin, yang gagal mendapatkan gol dari tiga pemain yang sangat baik”.

“Pada babak kedua, kami ingin bermain lebih agresif, dengan lebih banyak kemauan untuk kaki kami lebih bekerja dan sprint yang lebih banyak. Kami sering masuk ke ruang, tapi umpan terakhir kemudian mengecewakan kami – sampai menit ke-79. ”

Ia menambahkan, “Dalam situasi itu, kami memiliki sedikit keberuntungan di pihak kami dan bola pun masuk kegawang. Babak kedua jelas lebih baik daripada yang pertama. Secara keseluruhan, ini kemenangan yang sangat penting bagi kami, dimana kamis sangat senang akan hasilnya. “.

Disisi lain, Pal Dardai selaku pelatih Hertha Berlin menungkapkan,  “Kami bermain bagus di babak pertama dan menciptakan beberapa peluang bagus untuk diri kami sendiri. Sayangnya kami tidak memimpin selama fase itu. “.

“Di babak kedua, ini adalah pertandingan yang sangat berbeda . Dari menit ke-60, pertandingan tersebut berayun maju mundur, kami membuat lawan kami lebih kuat dan kemudian kebobolan golnya. Mungkin kami pantas mendapat satu poin, tapi tim yang mendapat nilai dalam permainan adalah yang layak menang. “.

Stutgart akhirnya berhasil naik satu peringkat dipapan klasmene sementara Herta Berlin harus puas turun satu peringkat.

About Janitra Prasanti

Check Also

Transfer Aubameyang ke Arsenal Hampir Terwujud

Transfer Aubameyang ke Arsenal Hampir Terwujud

Arsenal rupanya benar-benar serius dalam usaha mereka mendapatkan servis penyerang internasional gabon, Pierre Emerick Aubameyang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *