Home / Liga Italy / Suami Raih Rekor Apik, WAGs ini Siapkan Kejutan

Suami Raih Rekor Apik, WAGs ini Siapkan Kejutan

Cristiana Gambis menampilkan rasa cintanya pada Alessandro Lucarelli. Dia membuat pesta kejutan untuk suami tercintanya itu. Kesuksesan Lucarelli menjadi pemain dengan jumlah laga terbanyak bersama Parma membuat sang istri cantiknya ini merayakan hal tersebut.

Alessandro Lucarelli memperkuat klub Italia dalam 311 laga dalam berbagai liga setelah ikut memperkuat Parma kontra Ascoli, Sabtu (18/11/2017). Lucarelli pun mencatatkan hal mengesankan ini dengan membukukan clean sheet dan meraih kemenangan 4-0.

Dalam perayaan tersebut, hadir semua pemain di klubnya itu. Mereka ikut merayakan pencapaian dan dedikasi pesepakbola berumur 40 tahun tersebut. Lucarelli sendiri merupakan legenda hidup klub Italia ini. Bermain sejak tahun 2008, dia sudah aktif di tim dalam Serie A, Serie B, Lega Pro (Serie C), dan Serie D.

Sempat merasakan hal yang sulit di klubnya, namun dia tetap bertahan. Hal pahit itu adalah saat klubnya pailit sehingga harus turun kasta dan bermain di kompetisi Serie D mulai 2015/2016 yang lalu.

Dedikasi Alessandro Lucarelli nyatanya memberikan padanya hasil yang baik dengan memperkuat tim promosi setiap musim. Dia pun memilih tidak akan pensiun dulu, karena merasa terbeban dalam mengembalikan timnya menuju level tinggi. Selain itu, dia begitu bahagia di Parma.

Sampai saat ini, harapannya masih berjalan. Timnya sudah mencatatkan 26 poin dari 16 laga Serie B dan berada di posisi ketiga klasemen sementara. Mereka hanya selisih sedikit dari Bari dengan 29 poin dan Palermo dengan 28 poin. Hanya terdapat dua tim atas promosi yang nantinya bersama enam klub di bawahnya melaksanakan play-off demi satu posisi menuju babak selanjutnya.

Parma sendiri menjadi salah satu klub paling sukses di Italia. Pada musim 90-an dan awal 2000, mereka sudah meraih gelar Coppa Italia sebagai tiga kali, Piala UEFA, Piala Winners, dan Piala Super Eropa.

 

About Montana Carrington

Check Also

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Max Allegri Akui Juventus Sempat Kehilangan Fokus

Kemenangan telak 0-2 yang diraih Juventus dalam pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio franchi sabtu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *