Home / Piala Dunia / Suarez Anggap Gigitannya Sebagai Hal Yang Biasa

Suarez Anggap Gigitannya Sebagai Hal Yang Biasa

Luis Suarez yang melakukan gigitan kepada Giorgio Chiellini tampaknya tak benar-benar menanggapi hal tersebut dengan serius meski muncul kabar bahwa insiden tersebut telah membuatnya terancam sanksi yang berat dari FIFA.

Meski gigitan Suarez tersebut saat ini sedang heboh-hebohnya diperbincangkan, namun sang pemain justru menanggapinya dengan santai. Ia mengatakan bahwa hal semacam itu biasa terjadi dilapangan.

Ia juga mengatakan bahwa saat itu Chiellini lah yang menabraknya dari belakang. Hal itu juga ia perkuat dengan mempertunjukan kondisi matanya yang memang sedikit mengalam luka.

“Hal-hal seperti itu biasa terjadi di lapangan. Hanya ada kami berdua di area itu dan dia menabrak saya dengan pundaknya. Karena itulah mata saya jadi seperti ini,” Ungkap Suarez

Lebih lanjut, pemain milik Liverpool tersebut juga menghimbau kepada para wartawan yang hadir agar mereka tidak terlalu membesar-besarkan insiden tersebut karena ia menganggap segala hal bisa saja terjadi diatas lapangan.

“Ada banyak hal yang bisa terjadi dalam setiap pertandingan. Kalian semua (para wartawan) tidak perlu membesar-besarkan insiden tersebut.” Ungkapnya.

Terkait insiden itu, kabar terbaru saat ini adalah pihak FIFA akan segera melakukan investigasi kepada pihak-pihak yang terkait. Dan jika benar-benar diputuskan bersalah, maka Suarez terancam mengalami sanksi yang cukup berat yakni dengan ancaman dua tahun larangan bermain untuk level internasional.

About wans kriting

Check Also

Roberto Mancini Membuka Kesempatan jadi Pelatih Timnas Italia

Pelatih Zenit St Petersburg, yakni Roberto Mancini mengawali kesempatan sebagai pelatih timnas Italia masa depan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *