Home / Liga Spanyol / Suarez: Hal Itu Wajar Saja Sebagai Upaya Memperkuat Klub

Suarez: Hal Itu Wajar Saja Sebagai Upaya Memperkuat Klub

Denis Suarez

Sepak.com – Bergabung lagi ke Barcelona, Denis Suarez kini sedang dihadapkan dengan tes yang sulit dalam memperoleh kesempatan untuk tampil. Namun, dari awal dirinya sudah membulatkan tekadnya untuk melawan rintangan tersebut.

Suarez dikembalikan ke Barca pada musim panas ini usai sempat menghabiskan waktu di Sevilla serta Villarreal. Blaugrana melakukan penembusan klausul pemain dengan opsi membeli kembali si pemain dari Villarreal senilai 3,5 juta euro dan kini mereka memberikan kontrak kepada pemain ini yang berperiode selama empat tahun.

Berkarier lagi di Barca, Suarez bakal menjalani persaingan yang ketat di barisan tengah hanya untuk memperoleh kesempatan dalam bermain. Kini dia mesti bersaing merebut posisinya dengan sejumlah pemain seperti Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Rafinha, Arda Turan, dan juga salah satu pemain barunya barca, Andre Gomes.

“Semua klub yang terbilang paling kuat di dunia memiliki dua pemain dalam semua posisi, minimal. Itu wajar saja dan hal tersebut tidak bakal membuat saya berhenti untuk berkarier di sini. Saya datang ke sini untuk berjuang,” ucapnya saat ditanya mengenai persaingan di barisan tengah dikutip dari salah satu media asing.

Dalam musim panas ini, Suarez serta Gomez merupakan dua pemain baru yang dibawa Barca dan memiliki posisi yang sama sebagai gelandang serang. Itu artinya peluangnya untuk bermain akan semakin sedikit, tapi hal tersebut tak membuat Suarez mundur, menurut Suarez hal tersebut normal saja dilakukan klub untuk memperkuat tim.

“Gomes? Dia merupakan sosok pemain yang tangguh, yang dapat bermain oke sebagai gelandang tengah dan juga di sayap. Segala sesuatu yang menambah kekuatan kami itu positif,” ucap Suarez.

“Saya datang kesini untuk membantu dan memenangkan peluang. Kesempatan-kesempatan yang saya punya juga sebanding dengan pemain lainnya,” tutupnya.

About armand

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *