Home / Liga Spanyol / Suarez Ingin Ulangi Kesuksesan Treble Winners

Suarez Ingin Ulangi Kesuksesan Treble Winners

Luis Suarez mempunyai keinginan besar bersama Blaugrana musim 2015-2016 ini. Striker tim nasional Uruguay itu bertekad membawa timnya kembali merengkuh treble winners atau tiga gelar sekaligus dalam satu musim.

Musim lalu Los Cules mendominasi di kancah domestik maupun Eropa. Disamping memenangi trofi La Liga dan Copa del Rey, mereka mampu mengangkat piala Liga Champions. Suarez adalah salah satu pahlawan kemenangan berkat golnya ke gawang Juventus.

Melihat komposisi pemain kelas tertinggi dan kekompakan yang semakin menyatu, striker berjuluk El Pistolero ini yakin timnya mampu membuat rekor sebagai klub pertama yang mempertahankan treble. Ia mengaku sudah semakin berkembang sejak bergabung musim panas 2014.

“Saat kali pertama datang situasi cukup sulit, saya harus bertlatih. Sulit karena waktu beradaptasi tidak banyak. Saya merasakan klub dan pengalaman baru, ini kesempatan langka,” ucap Suarez kepada Barca TV, Minggu (26/7/2015).

“Namun saya senang apa yang sudah saya dapatkan di musim perdana, bagaimana menjalin hubungan dengan para pemain dan staff pelatih. Lalu melanjutkan target saya yaitu meraih semua prestasi. Barcelona merupakan tim terbesar di dunia dan tujuan disini adalah memenangi setiap turnamen,” lanjutnya.

“Pantang bagi kami hanya memikirkan satu kompetisi, tidak ada yang boleh diprioritaskan. Kami harus melakukan yang terbaik di setiap ajang.”

About arie

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *