Home / Prediksi / Suarez Masih Tak Terima Dengan Hukuman FIFA

Suarez Masih Tak Terima Dengan Hukuman FIFA

Gigitan Luis Suarez tampaknya masih sangat menarik untuk dibicarakan. Terlebih lagi sang pemain asal Uruguay tersebut masih tetap ngotot untuk menolak tuduhan bahwa dirinya dengan sengaja telah mengigit Giorgio Chiellini.

Apa pun alasan yang ia kemukaan, yang jelas dirinya saat ini sudah resmi mendapatkan hukuman dari FIFA berupa larangan bermain selama empat bulan di kompetisi apa pun serta keharusan untuk membayar sejumlah denda.

Hal tersebut membuatnya harus keluar dari ajang Piala Dunia lebih awal. Dan berkat ketidak hadirannya, Timnas Uruguay harus menanggung kerugian yang cukup besar karena mereka saat ini telah tersingkir di babak 16 besar oleh Timnas Kolombia.

Namun, pemain milik Liverpool tersebut masih menganggap bahwa dirinya tak pernah melakukan gigitan terhadap Chiellini. Ia menjelaskan bahwa saat itu dirinya terjatuh dan tak sengaja menabrak Chiellini sehingga menyebabkan giginya terasa sakit dan wajahnya lebam.

“Kejadiannya tidak seperti yang dituduhkan, tak ada gigitan atau niatan untuk menggigit. Saya kehilangan keseimbangan dan jatuh di atas lawan saya. Saat itu, wajah saya menghantam lawan hingga wajah saya lebam dan gigi saya sakit,” ungkap Suarez.

Yang jelas saat ini FIFA sudah menjatuhkan hukuman kepadanya berkat hasil yang dilaporkan oleh tim investigasi yang telah melakukan penyelidikan berdasarkan rekaman video, berbagai foto dan bukti-bukti lainnya di pertandingan Uruguan melawan Italia.

About wans kriting

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *