Home / Prediksi / Suarez Persembahkan Golnya Untuk Rakyat Inggris

Suarez Persembahkan Golnya Untuk Rakyat Inggris

Bermain di Liga Inggris tentu membuat Luis Suarez mempunyai hubungan yang dekat dengan masyarakat setempat. Namun sayang, kedekatan yang dimaksud bukan lah hal yang positif, melainkan hal-hal negatif yang cukup kontroversial.

Suarez sendiri terkenal sebagai penyerang Liverpool yang kontroversial. Banyak tingkahnya yang terkadang membuat para pendukung lawan geram. Mungkin beberapa diantaranya adalah kasus rasis dengan Evra dan aksi menggigit Ivanovic.

Dan hal tersebut tampaknya sudah disadari oleh sang pemain. Menurutnya, selama beberapa tahun belakangan ini banyak masyarakat Inggris yang mengejek dan menertawakan tingkah polahnya.

“Sebelum pertandingan, banyak masyarakat Inggris yang menertawakan tingkah polah saya selama beberapa tahun terakhir,” ungkap Suarez.

Namun, penyerang Timnas Uruguay tersebut kini telah membuktikan tajinya diatas lapangan dengan menjadi pahlawan di pertandingan Uruguay Vs Inggris dini hari tadi dimana ia berhasil mencetak dua gol.

Menurutnya, dua gol yang ia ciptakan tersebut akan ia persembahkan kepada masyarakat Inggris yang selalu mengejeknya. Dengan dua gol tersebut, ia berharap bisa membungkam kritik sekaligus ia juga ingin melihat apa yang masyarakat Inggris pikirkan saat ini tentangnya.

“Ini merupakan waktu yang sangat tepat bagi saya untuk membungkam kritikan. Sekarang saya ingin melihat apa yang mereka pikirkan tentang saya,” lanjutnya.

Dua gol yang diciptakan Luis Suarez tersebut menjadi dua gol penting karena gol tersebut telah berhasil membuat Uruguay unggul dengan skor 2-1 sekaligus memastikan Inggris untuk gagal melaju ke fase knock out karena telah mengalam idua kekalahan.

About wans kriting

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *