Home / Prediksi / Suarez Takut Absen di Piala Dunia 2014

Suarez Takut Absen di Piala Dunia 2014

Liverpool – Tampil di ajang Piala Dunia adalah harapan semua pesepakbola di muka bumi. Namun tak semua pesepakbola top Dunia, pernah tampil diperhelatan akbar yang diadakan empat tahun sekali tersebut. Satu lagi momok yang membuat pemain absen di ajang Piala Dunia, yakni cedera parah yang memaksa mereka mangkir membela Timnas.

Seperti kasus yang menimpa bomber Timnas Kolombia, Radamel Falcao, dan winger Timnas Inggris, Theo Walcott. Kedua pemain tersebut, terpaksa absen di Piala Dunia 2014 di Brazil, karena cedera ligamen lutut.

Ketakutan akan mangkir di ajang bergengsi tersebut juga menghantui penyerang Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez. Mantan penyerang Ajax Amsterdam itu takut mengalami cedera dan gagal membela Uruguay di Piala Dunia 2014, yang akan berlangsung dalam hitungan bulan.

“Saya takut apa yang terjadi pada Falcao dan Walcott menimpa saya. Namun, Anda hidup di masa ini dan harus selalu memberikan yang terbaik untuk klub. Anda tak bisa berpikir mengenai hal itu sepanjang waktu,” ucap penyerang 27 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan salah satu media.

Seperti kita ketahui, penyerang kontroversial ini menjadi mesin gol dan tumpuan di lini depan Liverpool musim ini. Sejauh ini, Suarez telah mengemas 23 gol dari 21 laga Premier League 2013/14. Namun untuk saat ini, Suarez mengaku ingin fokus membela The Reds sebelum berkonstrasi membela Negaranya.

“Piala Dunia adalah kesempatan yang unik dan semua ingin bermain di sana. Namun, saya masih ingin fokus bermain di Liga Inggris. Waktu untuk berpikir mengenai tim nasional akan ada saatnya nanti,” tutup penyerang yang terlibat aksi rasisme terhadap Patrice Evra tersebut.

Luis Suarez sendiri akan menjadi andalan Timnas Uruguay yang tergabung di Grup Neraka pada Piala Dunia nanti. Uruguay harus melewati hadangan Inggris, Italia, dan Kosta Rika, yang tergabung di Grup D.

About chibie oye

Check Also

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Prediksi Skor Burnley vs Stoke City 13 Desember 2017

Crystal Palace masih mencoba untuk meninggalkan peringkat terbawah klasemen sementara Liga primer Inggris saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *