Home / Liga Inggris / Suatu Saat Nanti, Gerrard akan Tangani Liverpool

Suatu Saat Nanti, Gerrard akan Tangani Liverpool

Di tengah-tengah isu Steven Gerrard akan menangani Celtic pada kampanye musim 2017/18 mendatang, pelatih Celtic saat ini, Brendan Rodgers, mengungkapkan pendapatnya. Justru juru taktik asal Skotlandia itu memiliki keyakinan bahwa Gerrard akan menangani Liverpool suatu saat nanti.

Suatu Saat Nanti, Gerrard akan Tangani Liverpool

Sebagaimana diketahui, Gerrard yang telah gantung sepatu sejak tahun 2016 lalu sejatinya memang mulai terjun ke Dunia manajerial. Sejak awal musim ini, yang bersangkutan bekerja sebagai pelatih tim muda Liverpool.

Namun, jelang dibukanya jendela transfer musim panas tahun ini, muncul kabar yang menyebut bahwa Legenda Liverpool tersebut akan ditunjuk klub Skotlandia, Celtic untuk menangani tim utama, menggantikan manajer sebelumnya, Brendan Rodgers.

Berdasarkan kabar yang beredar, Celtic tak tertarik untuk melanjutkan kerja sama dengan pelatih asal Skotlandia tersebut musim depan dan ingin mencoba kinerja pelatih yang lebih muda, dengan Steven Gerrard sebagai kandidat utamanya.

Berbicara mengenai hal ini, Rodgers sendiri yakin bahwa Gerrard memiliki keinginan yang kuat untuk menangani Klub sepakbola. Hanya saja di satu sisi, yang bersangkutan juga meyakini suatu saat nanti, mantan pemain asuhannya tersebut akan menangani Bekas klubnya sendiri Liverpool.

“Dari sudut pandang Stevie, saya tahu dia selalu menginginkan untuk melatih klub, Dia memulai lencana kepelatihannya dengan Kolo Toure ketika kami semua bekerja di Liverpool, tentu saja ini sesuatu yang akan terjadi di masa depan.”

“Saya yakin, suatu saat nanti, dia akan melatih Liverpool. Namun ini semua hanya soal waktu bagi Stevie. Jika dia merasa ini adalah kesempatan yang tepat, saya yakin dia akan memerhatikannya. Akan tetapi, saya belum berbicara lebih lanjut dengannya soal kepelatihan ini,” ujar Rodgers.

About lestari shasha

Check Also

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Mohamed Salah Kaget Ada Banyak Fans Yang Mendatangi Rumahnya

Kegagalan membawa Timnas Mesir melangkah jauh di ajang Piala dunia 2018 kemarin tak lantas membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *