Home / Liga Inggris / Sudah Ikut Berlatih, Sanchez Diragukan Bisa Mengikuti Laga Perdana Arsenal

Sudah Ikut Berlatih, Sanchez Diragukan Bisa Mengikuti Laga Perdana Arsenal

Striker Arsenal, Alexis Sanchez sudah kembali mengikuti latihan bersama rekan-rekannya setelah mendapat libur tambahan pada musim panas ini. Namun Sanchez belum pasti akan diikut sertakan dalam laga perdana The Gunners kontra West Ham United.

Sanchez diberi waktu libur panjanga oleh sang manajer, Arsene Wenger usai membela negaranya di ajang Copa America. Dia berhasil mengantarkan Chile meraih juara setelah berhasil mengalahkan tim nasional Argentina di babak final.

Setelah mendapatkan jatah libur selama hampir satu setengah bulan, Sanchez sudah kembali bertolak ke London dan mengkuti kegiatan latihan bersama rekan-rekannya sesama penggawa The Gunners pada awal pekan ini.

Kehadrian Sanchez tentu saja menjadi kabar baik untuk Arsenal yang akan melakoni laga pembuka Premier League melawan West Ham di Emirates Stadium pada hari Minggu tanggal 9 Agustus malam WIB.

Namun, Wenger sendiri belum dapat memastikan apakah Sanchez akan dapat bermain atau tidak. Sebab menurut Wenger, kondisi Sanchez belum sepenuhnya fit usai mendapatkan libur dalam waktu relatif lama.

“Alexis sudah kembali hadir bersama kami, tapi saya pikir dia belum bisa bermain hari Minggu besok, mungkin terlalu cepat baginya. Kami akan memutuskan apakah Sanchez akan bisa bermain atau tidak pada akhir pekan ini, tapi saya pikir dia belum bisa bermain,” ungkap Wenger

About agustine

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *