Home / Liga Spanyol / Sukses di EL Clasico, Messi dan Suarez Dapat Jatah Libur Tambahan

Sukses di EL Clasico, Messi dan Suarez Dapat Jatah Libur Tambahan

Kesuksesan Barcelona menghajar Real Madrid dalam laga bertajuk EL Clasico jilid 1 musim 2017/18 telah memberikan sebuah hadiah bermanfaat bagi beberapa pemain Barcelona, dimana Lionel Messi, Luis Suarez, dan Javier Mascherano mendapatkan jatah libur tambahan di periode Natal.

Akhir pekan kemarin menjadi akhir pekan yang sempurna bagi Barcelona, dimana Messi cs berhasil menang 3-0 di Santiago Bernabeu. Dengan kemenangan ini, Barca pun masih bertahan di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

Semakin terasa sempurna ketika pesaing terdekat Barca macam Atletico Madrid kalah dari Valencia dan membuat Blaugrana unggul sembilan poin dari tim asuhan Diego Simeone di jeda kompetisi musim ini.

Sedangkan Madrid sendiri masih tertahan di peringkat empat besar dengan tertinggal 14 angka dari Barca, meski punya satu laga tunda dan hasil ini jelas sangat buruk bagi Madrid yang notabenenya sebagai juara bertahan.

“Skuat FC Barcelona sekarang sedang menjalani liburan Natal mereka. Peluit akhir di Bernabeu dan kemenangan 3-0 atas Real Madrid mengawali masa liburan para pemain sebelum mereka kembali berlatih pada 30 Desember pukul 6 sore.” pernyataan resmi Barca dihalamannya.

“Luis Suarez, Leo Messi, dan Javier Mascherano sudah mendapat izin dari klub untuk bergabung kembali dengan tim pada 2 Januari 2018.”

Menyambut tahun baru 2018, Barca akan mengawali laga melawan Celta Vigo di Copa del Rey pada 4 Januari 2018. Dan beranjak ke pentas La Liga dan yang terpenting pula adalah pentas Liga Champions yang bergulir kembali pada bulan Febuari 2018, dimana Barca sudah dinanti Chelsea dalam babak 16 besar.

About Intan Adistia

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *