Home / Liga Inggris / Sukses Klopp Tundukan City Berakhir Kue Manis

Sukses Klopp Tundukan City Berakhir Kue Manis

Pentas Premier League Inggris baru saja dipanaskan dengan aksi brilian Liverpool yang sukses membuat Manchester City dan Josep Guardiola tertunduk lesu. Kesuksesan ini pun berakhir pada penawaran kue manis dari sosok wartawan untuk Jurgen Klopp.

Semua ini terjadi ketika Klopp menemui media usai laga berakhir. Dipertandingan yang berakhir dengan skor besar 4-3 ini, empat gol Liverpool sendiri dilesakan oleh Alex Oxlade-Chamberlain, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah.

Sementara tiga gol Manchester City sendiri dicetak oleh Leroy Sane, Ikan Gundhogan dan Bernardo Silva. Dengan kemenangan ini, Liverpool berhasil naik peringkat ke posisi tiga klasemen menggeser posisi Chelsea yang bermain imbang 0-0 kontra Leicester City akhir pekan kemarin.

Tak hanya naik peringkat, Liverpool juga muncul sebagai klub pertama yang sukses memberikan kekalahan perdana pada Manchester City dibawah asuhan Josep Pep Guardiola musim ini.

Atmosfer di Anfield begitu luar biasa dan banyak orang memperkirakan Klopp akan ditanya soal rahasia taktiknya dalam mengalahkan City di konferensi pers. Alih-alih pertanyaan besar tersebut, Klopp justru mendapat sebuah pertanyaan yang tidak biasa.

Dimana salah satu wartawan malah melemparkan pertanyaan tentang kue manis kesukaan Klopp. Sontak semua yang berada di dalam ruang jumpa pers terkejut, namun pertanyaan tersebut mendapat respon positif dari Klopp.

“Jurgen, apa kue favorit anda?” lempar pertanyaan dari wartawan tersebut. Klop pun menjawab : “Pertanyaan yang menarik, Saya suka dengan kue stroberi.” Klopp mengakhiri sembari tertawa.

Klopp pun terlihat sangat menikmati pertanyaan tersebut, bukan tanpa sebab, pelatih kelahiran Jerman ini terus menerus tersenyum kala meladeni pertanyaan wartawan usai suksesnya memberikan rasa pahit kepada Manchester City yang saat ini masih berada di puncak klasemen sementara Premier League.

About Intan Adistia

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *