Home / Liga Inggris / Sulit Bagi Chelsea Dapatkan Servis Giorgio Chiellini

Sulit Bagi Chelsea Dapatkan Servis Giorgio Chiellini

Raksasa Liga Primer Inggris, Chelsea, dipercaya tengah mendambakan salah seorang defender berpengalaman dan berkualitas milik Juventus, Giorgio Chiellini, dan akan berusaha mendaratkannya ke Stamford Bridge pada kesempatan bursa transfer musim dingin tahun ini. Akan tetapi, manajer Antonio Conte merasa pesimistis dengan peluang tersebut.

Sulit Bagi Chelsea Dapatkan Servis Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini, 32 tahun, memang merupakan salah seorang bek andalan Juventus dalam lebih dari satu dekade terakhir. Dia adalah salah satu elemen penting dalam keberhasilan Juventus memenangkan enam Scudetto terakhir secara beruntun, dan mencicipi dua partai final Liga Champions Eropa dalam tiga tahun terakhir.

Bek Tim Nasional Italia tersebut juga tampil sangat bagus saat mengawal lini pertahanan Tim Nasional Italia, tapi yang bersangkutan jarang mendapat sorotan dari media terkait performa apiknya. Justru, Leonardo Bonucci yang kerap jadi buah bibir media-media Italia ketika Juventus mencatatkan Cleansheet atau meraiih kemenangan, dan akhirnya Bonucci juga yang meninggalkan Turin usaai ditebus AC milan lewat banderol 42 Juta Euro pada musim panas kemarin.

Namun Antonio Conte yang pernah bekerja sebagai pelatih Juventus selama tiga musim, tahu persis bagaimana kualitas Chiellini, sehingga manajer asal italia tersebut pun tertarik mendaratkan sang bek pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Terkait klaim ini, Conte mengakui bahwa dia tertarik kembali bekerja dengan Chiellini, tapi untuk mendaratkannya ke Stamford Bridge adalah perkara yang sulit.

“Jujur saja, kami tidak akan mendapatkannya, Giorgio adalah pemain yang fantastis, akan tetapi saya mengira dia berambisi untuk menuntaskan kariernya di Juventus dan saya berpikir, keputusan itu akan tepat bagi jalan kariernya.” Demikian kata mantan pelatih Timnas Italia tersebut.

Lebih lanjut, sang manajer mengaku sedikit terganggu dengan banyaknya spekulasi yang melibatkan skuat asuhannya belakangan ini.

“Ada banyak spekulasi. Namun ini normal ketika bursa transfer dimulai. Sungguh sulit bagi pelatih dan klub mana pun karena Anda menghadapi banyak spekulasi dan yang pasti untuk beberapa spekulasi, memang ada benarnya,” imbuhnya.

About lestari shasha

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *