Home / Liga Spanyol / Sulit Untuk Suarez Mengulangi Torehan Golnya Di Musim Lalu

Sulit Untuk Suarez Mengulangi Torehan Golnya Di Musim Lalu

luis suarez
Sepak.com – Luis Suarez tak ingin terlalu tinggi membuat target terkait total golnya di tahun ini. Sebab, Suarez merasa bakal susah untuk melakukan kembali apa yang ia catatkan di tahun sebelumnya.

Suarez terbilang masih sangat tangguh seperti di tahun lalu lantaran enam gol telah dicatatkannya dari lima laga di tahun ini, termasuk dua golnya yang dilesakkan ke Celtic di matchday pertama Grup C Liga Champions, Rabu (14/9/2016) subuh tadi.

Suarez memang tercatat sedang on fire di Liga Champions terbukti dengan gol yang senantiasa ia ciptakan di enam laga terakhir Barca di kandang sendiri. Tak hanya itu, Suarez pun ikut berkontribusi di 23 gol yang dibukukan Barca dari 20 laga sebelumnya, 16 gol serta tujuh assist.

Performa cemerlang yang diperlihatkan Suarez hingga saat ini paling tidak sudah membuat sinyal harapan bahwa ia masih mampu mencatatkan prestasi cemerlangnya seperti tahun lalu. Kala itu, Suarez menciptakan 59 gol dari 53 laga do semua turnamen, lalu 40 gol diantaranya ditorehkan dalam La Liga.

Suarez pun kini kian memperlihatkan bahwa Barca tak cuma Lionel messi maupun Neymar saja. Namun, Suarez sendiri tak ingin besar kepala mengenai bidikan golnya di tahun ini.

Pesepakbola berkebangsaan Uruguay in mengakui bahwa tak gampang untuknya untuk melakukan pencapaian itu lagi. Oleh sebab itulah, ia merasa lebih penting untuknya dalam membantu Barca meraih semua gelar di semua turnamen yang ada.

“Yang menjadi prioritas saya yakni tim dapat tetap berada di tingkat tertinggi. Susah untuk melalui total gol saya tahun lalu. Namun yang saya mau adalah pencapaian trofi bersama tim,” ungkap Suarez yang dilansir dari salah satu media asing.

About carmen

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *