Home / Liga Inggris / Sunderland Melihat Lemahnya Pertahanan Manchester City Sebagai Kans

Sunderland Melihat Lemahnya Pertahanan Manchester City Sebagai Kans

Sunderland vs Manchester City  - Premier League

Sepak.com – Sunderland menilai kalau barisan bertahan Manchester City tidak begitu kokoh sedari Pep Guardiola menjadi peracik taktik mereka. Alhasil, The Black Cats pun bakal mencoba untuk memanfaatkan hal itu disaat kedua tim berjumpa di akhir minggu ini.

Walaupun telah merekrut sejumlah pemain belakangan seperti John Stones serta Claudio Bravo, City masih saja kecolongan banyak gol di musim ini. Bahkan, The Citizens hanya membukukan 6 kali clean sheet di 25 laga Premier League yang telah mereka lakoni serta kecolongan 29 gol. Berbeda jauh dengan Chelsea yang baru kecolongan 19 gol maupun Tottenham Hotspur yang kecolongan 18 gol.

Pemain depan Sunderland, Fabio Borini, ternyata melihat hal tersebut sebagai kans untuk timnya guna memberikan kejutan di laga kontra City yang akan berlangsung di Stadium of Light, Minggu (5/3/2017) nanti.

“Mereka seprtinya sedikit lemah di bagian lini bertahan lantaran sepakbola yang mau ditampilkan oleh Guardiola. Tak perlu menilai hal tersebut sebagai sebuah kritik lantaran seperti itulah sepakbola yang dia tampilkan guna memenangi banyak gelar di masa lalu,” ucap Borini seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Dia memiliki filosofi dan hal tersebut tak bakal berubah di akhir minggu ini. Alhasil, sebaik mungkin kami mesti mengoptimalkan kans ini,” sambung Borini.

“Kami mesti membuat mereka kecewa dan kalau itu berarti kami mesti tampil defensif, alhasil biarlah demikian lantaran kami mesti menghentkan pengaruh mereka di dalam laga,” ujarnya.

Disamping itu, Sunderland sekarang ini terperosot ke peringkat bawah klasemen dan mencatatkan 19 poin. Sedangkan City berada di peringkat 3 klasemen dan mencatatkan 52 poin.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *