Home / Prediksi / Suporter Bikin Adebayor Takut Main di Kandang

Suporter Bikin Adebayor Takut Main di Kandang

SEPAK – Hasil minor yang diterima Tottenham Hotspur dari Stoke City pekan lalu memberi efek negatif bagi Emmanuel Adebayor. Bomber internasional Togo itu jadi takut tampil di markas sendiri. Mengapa begitu?

Faktor penyebabnya ialah atmosfer tidak bersahabat yang ditimbulkan oleh para suporter. Fans The Lillywhites yang datang selalu menyoraki pemain yang tampil saat mereka menguasai bola.

Apa yang dilakukan para fans ialah sebagai ungkapan kekecewaan mereka terhadap serangkaian hasil buruk Spurs musim ini. Mereka telah menderita empat kekalahan dari total enam pertandingan terakhir di White Hart Lane.

“Mungkin bakal lebih baik untuk kami bila bermain di kandang lawan saat ini. Setidaknya kami hanya akan mendapat tekanan dari fans lawan, bukan fans kami seperti yang terjadi di White Hart Lane,” ujar Adebayor.

“Ini bukanlah cerita diri saya sendiri, namun saya juga menyampaikan perasaan pemain lain. Tidak mudah rasanya untuk bermain bagus di kandang sedangkan fans tak berhenti menyoraki kami,” tutur eks pemain Real Madrid itu.

Dari 11 pertandingan Premier League yang sudah dilewati, Spurs baru menang empat kali, dua seri dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Alhasil kini mereka terdampar ke urutan 12 klasemen dengan nilai 14.

About rios chibie

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *