Home / Serba Serbi / Susunan Tim Terbaik Liga Primer Inggris versi John Terry

Susunan Tim Terbaik Liga Primer Inggris versi John Terry

John Terry, mantan pemain Chelsea ini adalah salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki Chelsea, Tim Nasional Inggris dan dalam sejarah Liga Primer inggris. Sepanjang karirnya, Terry telah berhadapan dengan berbagai macam pemain hebat, dan menjadi rekan dari mereka. Namun uniknya, dalam susunan tim terbaik sepanjang masa Premier League, ternyata Terry tak menyertakan satupun pemain yang pernah menjadi rekannya di Chelsea. Lantas, siapa saja pemain terbaik Premier League yang masuk dalam susunan tim terbaik versi Terry

Susunan Tim Terbaik Liga Primer Inggris versi John Terry

Striker

Cristiano Ronaldo – Wayne Rooney – Thierry Henry, di posisi ujung tombak, mantan bek timnas Inggris ini memilih tiga pemian yang pernah dia hadapi selama berkarir di Premier League, antara lain Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney dan Thierry Henry. Dua diantaranya pernah membawa Manchester United ke era kejayaan, CR7 dan Wayne Rooney. Sementara Henry adalah bagian dari Tim Invicibles Arsenal di tahun 2004 silam.

Gelandang

Ryan Giggs – Steven Gerrard – Paul Scholes, dari sekian banyak gelandang hebat yang pernah bermain di ajang Liga primer Inggris, hanya tiga yang menurut Terry adalah yang terbaik, mereka antara lain Ryan giggs, Steven Gerrard dan Paul Scholes. Dua diantaranya adalah Legenda Manhcester united, sementara Steven Gerrard sendiri merupakan Legenda Liverpool yang memenangkan titel Liga Champions Eropa tahun 2005 silam.

Bek

Patrice Evra – Rio Ferdinand – Jamie Carragher – Gary Neville, empat pemain yang dipilih Terry sebagai bek terbaik adalah mereka legenda manchester united, dan satu legenda Liverpool, Jamie Carragher. Harus diakui, keeempatnya adalah bek terbaik di Eranya, tak bisa dibayangkan jika ketiga pemain ini bertandem bersama dalam satu tim.

Penjaga Gawang

David De Gea, dan pada posisi kiper, Terry percaya pada kualitas David De Gea. Kiper andalan Manchester united ini memang diakui kualitasnya, bahkan diklaim sebagai kiper terbaik dunia saat ini.

About lestari shasha

Check Also

Anita Latifi

Dituding Menganiaya, Calhanoglu Lolos Dari Sanksi

Pemain tengah AC Milan, Hakan Calhanoglu terbebas dari ancaman penjara atas tudingan menganiaya terhadap bekas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *