Home / Gosip Bola / Syamsir Alam jalin Hubungan dengan Finalis Miss Universe

Syamsir Alam jalin Hubungan dengan Finalis Miss Universe

Lama tak ada kabar, mantan pemain timnas Indonesia, Syamsir Alam, kini tengah diperbincangkan. Pasalnya, dia sedang menjalin asmara dengan Puteri Indonesia dan juga finalis Miss Universe 2017, Bunga Jelitha.

Hal ini mulai tercium dari Instagram milik Syamsir Alam. Syamsir yang pernah diyakini sebagai penerus Bambang Pamungkas di timnas Indonesia, sering menambahkan nama Bunga Jelitha di caption fotonya.

Seperti ketika Syamsir berada di bawah air terjun. Dia menuliskan Bunga merupakan wanita spesial dan memanggilnya dengan sebutan sayang.

“Banyak pengalaman hidup yang sudah saya lewati di 2017, naik dan turun kehidupan merupakan hal yang biasa. Pesan orang tua saya yakni saat kita senang ingat kita pernah susah, dan saat kita susah ingat kita juga pernah merasakan bahagia,” tulis pria berumur 25 tahun tersebut.

Selain itu, dia menambahkan supaya tidak terlena dalam suatu kondisi. Mudah-mudahan di tahun 2018, segala yang di cita-citakan dapat tercapai atas izin Allah. “Ingat cinta lebih besar dari pada apapun. One love. Specialmente @bungajelitha21,” tulisnya lagi.

Syamsir Alam merupakan pemain baru sekali pernah bergabung di timnas Indonesia, pada Oktober 2011. Saat itu, dia memperkuat Indonesia dengan sukses 5-0 atas Timor Leste U-23. Di tahun 2011 sampai 2013, karirnya sempat melejit. Dia sempat tampil di CS Vise dan DC United. Namun, setelah itu, dirinya tak terdengar lagi.

Pesepakbola dari Sumatera Barat itu sempat bergabung di tiga klub Indonesia, Sriwijaya FC, Pelita Bandung Raya, dan Persiba Balikpapan. Akan tetapi lebih sering menjadi pemain cadangan. Di September 2016, dia dijual Persiba Balikpapan dan sampai saat ini belum terikat klub manapun.

Menjadi pemain muda, Syamsir memiliki pengalaman berharga, kala bermain di Indonesia All Star kontra Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno di tahun 2013 silam. Namun, dia tak bermain baik. Dia hanya berlari, tanpa perlawanan.

About Montana Carrington

Check Also

Benedikt Howedes, Leon Goretzka, schalke 04, Bayern Munich

Benedikt Howedes : Leon Goretzka Berhak Menentukan Masa Depannya Sendiri

Benedikt Howedes yang merupakan Bek tengah dari Juventus belum lama ini membela mantan rekan setimnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *