Home / Serba Serbi / Tak Adil Rasanya Bandingkan Salah Dengan Messi

Tak Adil Rasanya Bandingkan Salah Dengan Messi

Legenda Liverpool Steven Gerrard mengaku terkesan dengan performa yang ditunjukkan Mohamed Salah dalam kemenangan telak 5-0 yang diraih Tim Marseyside atas FC Porto. Meski demikian, mantan pemain LA Galaxy ini merasa tidak adil jika membandingkan winger cepat asal Mesir tersebut dengan Bintang Barcelona, Lionel Messi.

Tak Adil Rasanya Bandingkan Salah Dengan Messi

Seperti diketahui, Liverpool memang bertandang ke Estadio do Dragao untuk menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa melawan tuan rumah FC Porto, pada kamis dinihari WIB (15/02) waktu setempat. Kendati bermain sebagai tim tamu dalam pertandingan tersebut, skuat arahan Jurgen Klopp sukses mengemas kemenangan dengan skor telak 0-5.

Dalam pertandingan tersebut, Sadio Mane memang jadi sorotan terkait dengan torehan hattricknya ke gawang tuan rumah, namun demikian Performa Mohamed Salah tak luput dari sanjungan meski mantan pemain Chelsea hanya mencetak satu gol saja pada kemenangan tersebut. Legenda The Reds, Steven Gerrard bahkan mengaku terkesan dengan performa Salah dalam pertandingan tersebut.

Ya Memang, sejak awal musim performa Salah begitu mempesona, sampai-sampai dia dibandingkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Akan tetapi, dalam pandangan Gerrard, tidak adil rasanya untuk membandingkan Salah dengan Mega BIntang Argentina tersebut.

“Liverpool memiliki terlalu banyak agresi kepada Porto. Mereka sepertinya terlihat kalau mereka bisa mencetak gol di setiap kali mereka maju ke depan, Dan, kita melihat momen yang magis dari Mo Salah. Meski begitu, tidak adil buat anak ini untuk dibandingkan dengan Messi.” ujar Gerrard kepada BT Sport.

Liverpool tidak pernah lolos ke babak gugur Liga Champions sejak musim 2008/09. Kemenangan atas Porto ini pastinya akan memberi inspirasi untuk klub asal Merseyside itu. Liverpool akan menjamu Porto di leg kedua di Anfield pada 5 Maret mendatang.

About lestari shasha

Check Also

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Unai Emery Tegaskan Neymar Tidak Akan Kemanapun

Juru Taktik Paris Saint-Germain, Unai Emery akhirnya angkat bicara perihal masa depan bintang andalannya, Neymar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *