Home / Piala Dunia / Tak Dipanggil Ke Timnas Prancis, Benzema Mau Penjelasan Dari Deschamps

Tak Dipanggil Ke Timnas Prancis, Benzema Mau Penjelasan Dari Deschamps

Didier Deschamps, Karim Benzema - Timnas Prancis

Sepak.com – Karim Benzema sejatinya amat berhasrat untuk tampil dengan timnas Prancis. Ia pun tak mengerti kenapa Didier Deschamps tak juga memanggilnya untuk membela timnas.

Telah selama 1,5 tahun Benzema tak bermain lagi dengan timnas Prancis. Terakhir kalinya ia bermain dalam jersey Les Blues yakni di laga kontra Armenia tepatnya di Agustus 2015 lalu.

Benzema lantas tak ditunjuk untuk bermain dengan Prancis di Piala Eropa 2016. Hal ini tampaknya disebabkan oleh kasus pemerasan kepada koleganya, Mathieu Valbuena, melalui sebuah video porno.

Federasi Sepakbola Prancis (FFF) sempat mengungkapkan kalau Benzema tak disanksi selamanya serta masih diperbolehkan tampil dengan timnas. Namun sampai saat ini, Deschamps enggan memanggil penyerang 29 tahun itu lagi ke timnas.

“Ini amat berat, rumit. Saya tentu frustasi lantaran tak dipanggil. Tampil dengan Prancis senantiasa menjadi kehormatan. Berat untuk sosok pesepakbola disaat tak dipanggil oleh negaranya, terutama disaat Anda tampil dengan Madrid di mana ada banyak pesepakbola internasional,” ungkap Benzema kepada salah satu media.

“Saya belum mendapat penjelasan sedikitpun dari Deschamps sedari sebelum Piala Eropa. Saya mencintai timnas Prancis serta saya mau tahu mengapa saya tak ditunjuk lagi. Dalam benak saya, sekarang ini, hal itu disebabkan ada pemain yang lebih oke ketimbang saya di dalam tim.”

“Saya merasa buruk tak dipanggil untuk tampil dengan timnas. Diluar dari apa yang publik katakan, saya gembira tampil dengan Prancis. Saya mau terus dengan timnas, saya masih muda serta memiliki banyak impian dengan timnas.”

Saya mau mengetahui kenapa Deschamps terus seperti ini. Apa yang telah saya lakukan di Madrid selama 8 tahun belakangan menjadi,” tutup Benzema.

About abdi

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *