Home / Prediksi / Tak Mau Jadi Contoh Buruk, Maxi Lopez Enggan Cederai Icardi

Tak Mau Jadi Contoh Buruk, Maxi Lopez Enggan Cederai Icardi

Mungkin sebelumnya kita telah membahas soal cinta segitiga yang dialami oleh Maxi Lopez, Mauro Icardi dan Wanda Nara yang menyebabkan hubungan pertemanan Lopez dan Icardi hancur serta pernikahan Lopez dengan Wanda pun harus berakhir.

Maxi Lopez dan Mauro Icardi sendiri sejatinya adalah sahabat baik ketika keduanya masih sama-sama membela Sampdoria. Akan tetapi, hal tersebut berubah total ketika Icardi yang saat ini bermain untuk Inter Milan ketahuan merebut Wanda Nara yang merupakan istri dari Lopez.

Dan hubungan antara Icardi dan Lopez pun semakin memanas ketika keduanya saling adu serang di twitter yang mana hal tersebut banyak mendapat kecaman dari publik sepakbola karena dianggap kurang etis.

Meski keduanya saling baku hantam diluar, namun Maxi Lopez mengakui bahwa dirinya masih bisa bersikap profesional ketika bertarung dengan Icardi di atas lapangan. Dan hal tersebut telah ia tunjukan saat klubnya menghadapi Inter musim ini.

Menurutnya, ia bisa saja mencederai Icardi saat itu. Akan tetapi hal tersebut menurutnya bukan lah contoh yang baik dan merupakan tindakan yang kurang profesional sehingga dirinya mengurungkan tekadnya untuk mencederai Icardi.

“Saya harus bisa menjadi contoh para pemain muda. Saya bisa saja mencederai dia, tapi tidak saya lakukan karena akan jadi contoh yang buruk buat anak saya. Semua yang saya lakukan harus bisa jadi contoh. Saya masih berpikiran kolot, bagi saya etika tetaplah etika. Bila dirusak maka semuanya selesai. Menjunjung tinggi rasa hormat atas segalanya,” ungkap Maxi Lopez.

Lopez juga melanjutkan bahwa saat ini dirinya sudah merasa santai dengan apa yang telah terjadi. Ia juga mengatakan bahwa Wanda Nara yang merupakan mantan istrinya pun sudah tampak bahagia bersama Icardi dan ketiga orang anaknya.

“Meskipun begitu sekarang ini saya menang. Saya merasa santai dan bahagia. Begitu juga Wanda dengan dia. Dia sudah memberi saya tiga anak dan saya lihat mereka baik-baik saja. Kami harus menemukan kedamaian karena menghormati semua orang,” lanjutnya.

About wans kriting

Check Also

Jurgen Klopp: Liverpool Penyerangan Bagus, Pertahanan Perlu DIperbaiki

Liverpool bisa dibilang sebagai tim yang paling tangguh di Premier League tahun ini. Namun persoalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *