Home / Bundes Liga / Tak Mau Tergusur dari Skuat, Pemain Bayern Harus Konsisten

Tak Mau Tergusur dari Skuat, Pemain Bayern Harus Konsisten

Dengan datangnya beberapa pemain anyar membuat persaingan dalam skuat Bayern Munich kini makin ketat. Oleh karena itu setiap pemain diharap terus tampil konsisten jika tak ingin terdepak dari skuat utama Die Roten.

Bayern sejauh ini telah memboyong sejumlah bintang seperti Douglas Costa, Joshua Kimmich, Arturo Vidal, dan Pierre-Emerick Hojgberg pada bursa transfer musim panas. Tak pelak kompetisi interen bakal semakin sengit.

Pasalnya Bayern sudah diisi banyak pemain to, sebut saja Franck Ribery, Arjen Robben, Thiago Alcantara, Javi Martinez, dan Holger Badstuber yang masih dalam tahap pemulihan setelah cedera berkepanjangan.

Saat seluruh pemain fit, maka bisa dibilang The Bavaria memiliki skuat yang komplet baik untuk Bundesliga maupun Liga Champions. Target selangit pun dipatok sang pelatih, Pep Guardiola, yang sudah memasuki musim terakhir.

“Pelatih tak henti-hentina berkata, apabila ada pemain yang tak ingin menerima kondisi ini, maka dia berada di tempat yang salah dan dipersilahkan pergi. Tak peduli siapapun pemainnya,” ujar Boateng kepada Kicker.

“Kami adalah tim dan memiliki banyak pemain berkuaitas di skuat ini, namun yang terpenting adalah bisa bersatu,” sambung bek internasional Jerman itu.

About charlie

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *