Home / Serba Serbi / Tak Terlihat Mirip Sama Sekali, Patung Maradona Dibully Netizen

Tak Terlihat Mirip Sama Sekali, Patung Maradona Dibully Netizen

Legenda Sepakbola Argentina, Diego Maradona, baru-baru ini mendapatkan kehormatan dari pemerintah Kota Kalkuta India, dimana eks pemain Napoli itu diabadikan dalam sebuah patung. Tapi, bukannya sanjungan yang diberikan, Para Netizen justru mem-bully patung Diego Maradona tersebut, mengapa demikian ?

Tak Terlihat Mirip Sama Sekali, Patung Maradona Dibully Netizen

Memang tak bisa dibantah bahwa Maradona adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Karirnya di level klub memang tak begitu mentereng, tapi peran besarnya dalam memenangkan Piala Dunia tahun 1986 silam untuk Timnas Argentina terus dikenang oleh sepakbola sampai sekarang.

Banyak sosok yang mengagumi Maradona, terlepas dari sejumlah kontroversi yang sempat melibatkan dirinya. Tak heran, baru-baru ini Pemerintah Kota Kalkuta , India memutuskan untuk mendirikan sebuah Patung Maradona setinggi 12 kaki. Tapi sedikit lucu, karena tingkat kemiripan patung tersebut dengan Maradona terbilang sangat rendah.

Ya, jika disandingkan dengan foto Maradona yang asli, bahkan sama sekali tidak ada kemiripan antara patung tersebut dengan Legenda Napoli. Satu-satunya yang mengingatkan kita akan sosok Maradona jika melihat patung tersebut adalah trofi Piala Dunia yang digenggam.

Tak heran banyak Netizen yang kemudian membully patung tersebut, bahkan menyandingkannya dengan patung cacat Cristiano Ronaldo di Madeira. Berikut komentar para netizen di twitter.

“Patung Maradona di India ini sama sekali tidak mirip dengan aslinya. Patung ini malah lebih mirip seperti seorang wanita. Sepertinya mereka mengulangi hal yang menimpa CR7 kepadanya.”

“Apakah patung baru Maradona mengingatkan kalian kepada seseorang?” [Foto di Kanan adalah foto Susan Boyle, salah satu kontestan kenamaan Brittain Got Talent]”

“Pertamanya saya kira ini adalah patung Roy Hodgson… Ternyata ini patung Diego Maradona”.

About lestari shasha

Check Also

Lionel Messi Tetap Yang Terbaik Dunia Sampai Pensiun

Lionel Messi Tetap Yang Terbaik Dunia Sampai Pensiun

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets tetap menganggap Label Pemain Terbaik dunia masih melekat pada sosok mega …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *