Home / Liga Italy / Taklukkan Inter Milan, AS Roma Langsung Fokus Ke Lazio

Taklukkan Inter Milan, AS Roma Langsung Fokus Ke Lazio

Radja Nainggolan - AS Roma

Sepak.com – AS Roma telah berhasil melewati tantangan besar di laga kontra Inter Milan. Giallorossi sekarang ini tengah bersiap untuk menghadapi tantangan berat lainnya di pertandingan derby kontra Lazio di Coppa Italia.

Inter menjadi starter dari rentetan skedul padat nan penting yang mesti dijalani Roma. Perduelan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (27/2/2017) subuh tadi, berhasil dimenangkan Roma dengan kemenangan 3-1.

Torehan positif ini pun membuat jarak Roma dari Juventus lebih dekat. Dengan mencatatkan 59 poin, Roma sejauh ini masih berupaya menggusur Juve yang mendominasi 7 poin sekaligus menjauhkan Napoli yang sebelumnya ditaklukkan Atalanta.

“Kami menegaskan diri kalau kami layak berada di posisi sekarang ini. Kami bermain amat fantastis kontra tim tangguh. Tidak pernah gampang buat menang di sini dan saya kira kami layak memperoleh poin full,” ungkap pemain tenngah Roma, Radja Nainggolan, kepada salah satu media.

“Kami mengetahui kalau Napoli mengalami kekalahan dan Juventus kembali menang. Kami mesti terus memenangi laga. Pastinya merupakan hal yang positif bahwa kami pun agak menjauh dari Napoli,” sambung pemain yang menciptakan 2 gol kemenangan ke sarang Inter itu.

Setelah menundukkan Inter, Roma tidak boleh bersantai saja. Pasalnya, Daniele De Rossi dan rekan-rekannya telah dinantikan Lazio dalam laga leg I putaran semifinal Coppa Italia, Kamis (2/3/2017) subuh nanti.

“Tadi malam merupakan laga yang sulit namun kami memiliki sejumlah pemain yang tangguh di sini serta kami tetap konsisten dengan torehan kami. Kami mesti terus meningkat di tiap laga,” kata Nainggolan.

“Berikutnya yakni laga derby, yang senantiasa menjadi perduelan sengit, namun kami siap,” imbuhnya.

About billy

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *