Home / Liga Inggris / Taktik Wenger Buat Arsenal Jeblok

Taktik Wenger Buat Arsenal Jeblok

SEPAK – Gelandang milik Arsenal Tomas Rosicky yakin betul jika performa inkonsisten timnya musim ini lantaran Arsene Wenger masih kebingungan menyusun strategi ideal untuk timnya.

Dari Oktober lalu sampai sekarang langkah The Gunners memang terbilang kurang mulus. Dalam 11 pertandingan di Premier League, mereka cuma menang 4 kali. Sedangkan di dua laga terakhir, Tim Meriam London dibuat susah payah oleh Anderlecht dan Swansea.

Dalam kurun waktu tersebut Wenger sudah merbuah beberapa formasinya, termasuk mengurangi pos gelandang bertahan untuk menambah pemain serang lebih banyak. Ia juga memainkan Alexis Sanchez di beberapa posisi berbeda.

Rosicky menganggap jika perubahan dari The Proffesor itu punya dampak besar dalam penampilan Arsenal. Ia menilai kondisi tersebut menyebabkan para pemain sulit untuk bermain maksimal.

“Pelatih berupaya menemukan sistem yang paling pas untuk para pemain, namun ini juga berdampak buruk,” kata Rosicky kepada Times dan dikutip Express.

“Tidak hanya aku dalam hal ini, rekan-rekan pun juga mengalami kondisi yang sama. Saat kami punya kesempatan, kami sulit menemukan ritmenya. Musim ini kami sudah mengalami banyak kekecewaan. Bahkan saat aku bermain, tidak berada di tempat yang cocok,” tuturnya.

About rios chibie

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *