Home / Liga Inggris / Tampil Cemerlang, Ibra Yakin MU Bakal Menjadi Pemuncak Liga

Tampil Cemerlang, Ibra Yakin MU Bakal Menjadi Pemuncak Liga

ibra

Sepak.com – Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa dia percaya bahwa Manchester United bakal mengawali musim yang tidak sama dari biasanya di turnamennya kali ini. Pembelian baru MU ini amat yakin bahwa The Red Devils akan menjadi pemuncak.

Seperti yang diperlihatkan mereka, MU boleh dibilang bermain amat meyakinkan di tahun ini. Tim arahan Jose Mourinho ini menorehkan dua hasil yang amat oke di dua pertandingan perdananya dalam Premier League. Pertama, MU sukses menundukkan Bournemouth dengan hasil akhir 3-1 serta dengan clean sheet 2-0 kontra Southampton.

Kehadiran Ibra ini telah membuat pengaruh yang lumayan besar terhadap performa yang ditampilan MU. Pesepakbola berkebangsaan Swedia ini berhasil mencatatkan tiga gol dengan dua pertandingan tersebut. Ibra pun membuat brace di pertandingan kontra Soton.

Torehan positifnya ini membuat Ibra amat percaya diri bahwa MU bakal memuncaki liga di tahun ini usai di tahun-tahun sebelumnya sempat terseok-seok.

“Saya percaya jika kami dapat memperoleh gelar. Saya dapat merasakannya. Namun kami mesti berusaha keras untuk memperolehnya serta kami bakal melakukan semua hal guna menerjang seluruh tim lawan agar dapat meraihnya,” ujar Ibra seperti dikutip dari salah satu media asing.

“Saat ini saya cuma perlu berkonsentrasi untuk membantu tim saya. Yang prioritas adalah kami sudah memperoleh dua kemenangan di dua pertandingan sebelumnya.

“Siapa yang berhasil melesakkan gol bukanlah sebuah prioritas, asalkan tim ini dapat meraih kemenangan. Ya, saya telah menciptakan tiga gol di liga Inggris ini dan saya amat senang dengan torehan tersebut. Namun, ini baru di awal turnamen.

“Musim masih lumayan panjang dan saya mesti berusaha semaksimal mungkin, tim juga mesti berusaha semaksimalnya dan pelan-pelan kami bakal semakin tangguh dan kian oke. Jadi, tunggu saja hasil akhirnya nanti,” tutupnya.

About armand

Check Also

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Lawan Tottenham Jadi Ujian Sesungguhnya bagi Liverpool

Selepas start gemilang di ajang Premier League musim ini, Liverpool akan menghadapi ujian yang sesungguhnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *