Home / Piala Dunia / Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

gianluigi donnarumma - timnas italia

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. Ia pun berterima kasih terhadap Gianluigi Buffon yang sudah memberinya saran.

Italia berhasil mencatatkan kemenangan 2-1 ketika menjalani pertandingan friendly kontra Belanda. Perduelan itu digelar di Amsterdam Arena, Rabu (29/3/2017) subuh tadi, diawali dengan Alessio Romgnoli yang menciptakan gol bunuh diri di menit ke-10 alhasil membuat Italia diungguli duluan.

Tim arahan Giampiero Ventura ini dapat memutarbalikkan keadaan usai Eder menjebol sarang lawan yang dikawal oleh Jeroen Zoet tepatnya di menit ke-11, lalu Leonardo Bonucci yang sukses menggandakan keunggulan di menit ke-32.

Donnarumma sendiri bermain cukup oke di laga ini dengan mencatatkan total 4 kali penyelematan. Sebelum laga ini, ternyata ia sempat memperoleh banyak saran dari Buffon. Disebabkan itulah, ia mau berterima kasih terhadap pengawal gawang Juventus itu.

“Saya amat gembira di malam ini, berlangsungnya laga. Langkah awal usai gol itu, kami bisa kembali padu. Mulai tampil dengan upaya yang kami terapkan di awal serta menyadari kalau itu hanya momen buruk,” ucap Donnarumma, yang dilansir dari salah satu media.

“Saya gembira akhirnya dapat menjalani laga pertama dengan bermain full, namun Gigi masih berada di sini. Saya mau berterima kasih kepadanya atas semua saran yang telah ia berikan kala latihan. Saya amat bangga bisa memakai jersey ini.”

“Buffon mengatakan rileks saja, lakukan seperti yang biasanya saya lakukan lalu jangan melakukan hal yang baru lantaran apa yang saya lakukan telah oke,” lanjutnya menambahkan.

About armand

Check Also

Kylian Mbappe - Timnas Prancis

Deschamps: Kylan Mbappe Mampu Memenuhi Tuntutan Di Timnas Prancis

Sepak.com – Didier Deschamps mengapresiasi performa Kylian Mbappe ketika bermain dengan timnas Prancis. Deschamps juga merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *