Home / Liga Inggris / ‘Tampil Oke Di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic Dibanjiri Pujian’

‘Tampil Oke Di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic Dibanjiri Pujian’

Zlatan Ibrahimovic - Manchester United

Sepak.com – Zlatan Ibrahimovic mampu memperlihatkan performa yang amat cemerlang di musim pertamanya bersama Manchester United. Alhasil, kemampuan menyesuaikan diri pesepakbola 35 tahun ini memperoleh pujian.

Ibrahimovic telah berhasil meraih titel juara perdana dalam kiprahnya bersama MU di musim ini. ‘Setan Merah’ sukses membawa pulang trofi Piala Liga Inggris berkat gol penentu dari Ibrahimovic.

Dari semuanya, Ibrahimovic pun telah mencatatkan total 26 gol bersama MU sejauh musim ini. Tak hanya itu, ia pun jadi topskorer tim.

Performa oke Ibrahimovic ini lantas memperoleh apresiasi, lebih lagi mengingat usianya yang tidak muda lagi untuk ukuran pesepakbola. Mantan pemain Liverpool yang sekarang ini jadi sosok pundit, Stan Collymore, melontarkan apresiasi untuknya.

“Yang amat luar biasa bagi saya yakni upayanya menyesusaikan diri di Premier League,” ucap Collymore, yang dikutip dari salah satu media.

“Kita tidak lagi melihat Zlatan yang seperti 7 maupun 8 tahun silam –pemain yang menciptakan sejumlah gol fantastis.”

“Dia bukannya jadi malas, lemah, menyambut bola 20 yard dari gawang, dan telah melampaui pemain yang mana ia dikenal sebelumnya.”

“Justru terbalik, ia memperlihatkan suatu hal yang mengharuskan kekuatan fisiknya serta menerapkannya di umur 35 tahun: ia menahan bola, mendistribusikannya untuk pemain di lapangan luas, maju ke area kotak penalti, serta menciptakan gol dengan tandukan kepala serta tembakan voli dari sana,” lanjutnya.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *