Home / Liga Inggris / Tandas Di Liga Champions, Man City Fokus Ke Premier Leagu Dan Piala FA

Tandas Di Liga Champions, Man City Fokus Ke Premier Leagu Dan Piala FA

AS Monaco VS Manchester City - Liga Champions

Sepak.com – Manchester City merasakan kekecewaan yang amat berat usai tersisih dari Liga Champions. Mengingat mereka masih meiliki peluang juara di 2 turnamen lainnya, City mau menuntaskan musim dengan toreha sebagus mungkin.

City tandas di putaran 16 besar Liga Champions usai ditaklukkan oleh AS Monaco. Walaupun memiliki hasil agregat yang imbang yakni 6-6, Monaco lebih pantas mengamankan tempat di putaran perempatfinal karena keunggulan gol di laga tandang.

Dalam leg II putaran 16 besar, Kamis (16/3/2017) subuh tadi, City harus pulang dengan hasil akhir 1-3 di markas Monaco. Sedangkan di perduelan pertama The Citizens mampu menaklukkan lawannya dengan kemenangan 5-3.

“Hasil akhir agregatnya 6-6. Mereka membuat gol yang lebih banyak di laga tandang serta mereka tampil amat oke. Saya kira kami merupakan tim yang lebih oke ketimbang mereka, namun sekarang ini kami tidak tampil seoke yang kami harapkan di paruh pertama. Saya mau ucapkan selamat terkait kelolosan mereka,” ungkap pemain bertahan City, Aleksandar Kolarov, yang dilansir dari salah satu media.

“Ini amat mengecewakan untuk kami di saat ini serta jadi hari yang rumit, namun kami mesti melihat ke sejumlah laga selanjutnya,” kata Kolarov menambahkan.

Usai City tersingkir dari Liga Champion, kans mereka buat memuncaki titel di musim ini pun cuma tinggal 2 turnamen yakni Piala FA serta Premier League. Kans juara di Piala FA terbilang lebih memungkinkan lantaran mereka sudah melaju ke putaran semifinal dan nantinya bakal melawan Arsenal. Sedangkan kans di Premier League tidak begitu superior apalagi mereka sudah terpaut 10 poin dari Chelsea di 11 laga sisa.

“Kami memiliki 2 bulan hingga akhir musim, alhasil saya harap kami bakal finis secemerlang mungkin di Premier League serta Piala FA,” lanjut Kolarov.

“Kami mesti bekerja keras agar meningkat di tiap laga yang kami lakoni dan kita lihat saja torehan kami di akhir musim,” tutupnya.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *