Home / Liga Inggris / Tanggapan Antonio Conte Soal Eden Hazard Yang Diminati Real Madrid

Tanggapan Antonio Conte Soal Eden Hazard Yang Diminati Real Madrid

eden hazard, antonio conte - chelsea

Sepak.com – Pemain top Chelsea, Eden Hazard, belakangan ini gencar dirumorkan diminati oleh klub superior Spanyol Real Madrid. Selaku pelatih The Blues, Antonio Conte, pun mengungkapkan bahwa si pemain bahagia di klub.

Impresifnya penampilan Hazard jadi salah satu faktor The Blues mampu melaju kencang di musim ini dengan membuat jarak besar dari sejumlah pesaingnya dalam perebutan titel juara Premier League musim ini. Dibawah arahan Conte, pemain tengah yang menginjak 26 tahun itu telah membukukan 11 gol serta 5 assist di 26 laga liga.

Berdasarkan isu yang terhembus akhir-akhir ini, El Real malah bersedia mengocek kantong sebesar 100 juta pounds guna membawa pulang si pemain dari Stamford Bridge. Walaupun begitu, Hazard sempat menegaskan kalau ia dan keluarganya senang di London.

Conte merasa normal saja kalau ada banyak isu yang berhembus jelang berakhirnya turnamen. Conte pun menilai ketertarikan klub lain menjadi sebuah pujian.

“Satu-satunya hal yang dapat saya bilang ke Eden cumalah terus bermain. Kami menyukai dirinya. Dia terlihat gembira bersama kami. Saya melihat tak ada persoalan dengan dirinya,” ucap Conte kepada salah satu media.

“Ini pun merupakan bagian dari sepakbola, orang-orang berupaya menghembuskan sejumlah isu seperti ini guna membuat sedikit kesulitan dalam benak pemain-pemain.”

“Saya kira kami memiliki cukup pengalaman untuk menghadapi sejumlah situasi semacam ini dan juga pemain-pemain saya. Normal, normal kalau di periode akhir musim sekarang ini banyak terhembus isu mengenai pemain-pemain kami dan saya senang lantaran itu berarti kami tengah melakukan perkerjaan yang oke,” lanjut Conte.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *