Home / Piala Eropa / Tanpa CR7, Tim Nasional Portugal Justru Lebih Bersemangat

Tanpa CR7, Tim Nasional Portugal Justru Lebih Bersemangat

Tim Nasional Portugal harus melakoni sejumlah agenda mereka di awal bulan ini tanpa kehadiran Kapten sekaligus pemain andalan Cristiano Ronaldo yang absen karena fokus bersama juventus. Namun demikian, pelatih Fernando Santos justru merasa bahwa para pemainnya terlihat lebih bersemangat dalam sesi latihan maupun dalam pertandingan tanpa kehadiran pemain 33 tahun itu.

Tanpa CR7, Tim Nasional Portugal Justru Lebih Bersemangat

Seperti diketahui, tim Nasional Portugal memang memiliki agenda tiga pertandingan dalam jeda Internasional awal bulan ini. Mereka baru saja berhasil mengalahkan Italia dengan skor akhir 1-0 pada pertandingan UEFA Nations League. Sementara itu, Cristiano Ronaldo memang tidak bisa memenuhi panggilan dari Tim Seleccao lantaran memilih fokus untuk latihan bersama klub barunya, Juventus.

Kendati demikian, menurut pelatih Fernando Santos, para pemainnya justru terlihat lebih bersemangat jalani latihan tanpa kehadiran pemain berusia 33 tahun tersebut.

“Saya pikir tim saya akan jadi lebih kuat dengan pemain terbaik di dunia (Ronaldo). Tentu saja. Kami akan selalu kuat dengan pemain nomor satu di dunia. Namun dia sedang tak ada di sana. Oleh sebab itu, saya pikir pemain-pemain yang sudah saya panggil memanfaatkan kesempatan untuk bermain di sini, mereka tahu saya percaya pada mereka.” kata Santos di fourfourtwo.

” Sepak bola Portugal akan semakin kuat dengan lebih banyak opsi. Saya percaya pada tim ini. Kami berada di posisi yang lebih diuntungkan karena kami punya lebih banyak opsi dan kami bisa melaju lebih jauh, Saya percaya pada tim ini dan saya selalu percaya.” tandasnya.

Sebagaimana Diketahui, Cristiano Ronaldo memang akhirnya memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid setelah sembilan tahun membela raksasa La Liga Spanyol tersebut. Ronaldo merapat ke Juventus dengan kontrak empat tahun senilai 120 Juta Euro, sayang dari tiga pertandingan Serie A italia musim ini, yang bersangkutan belum kunjung mencetak gol pertamanya bersama Bianconneri.

About lestari shasha

Check Also

andriy shevchenko

Shevchenko Kini Mengemban Tugas Manajer di Ukraina

Sepak.com – Andriy Shevchenko merupakan sosok pemain yang mempunyai kontribusi besar dan unggulan bagi Ukraina. Usai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *