Home / Liga Spanyol / Tanpa Mourinho, Madrid Hidup Damai

Tanpa Mourinho, Madrid Hidup Damai

SEPAK — Defender Los Blancos merasa sangat nyaman dengan kondisi dalam ruang ganti dibawah kelepatihan Carlo Ancelotti. Alasannya adalah tak ada lagi kontroversi kala mereka masih ditukangi oleh Jose Mourinho.

The Special One menukangi Real Madrid selama tiga tahun (2010 sampaoi 2013). Semasa dipimpin oleh pelatih Portugal itu, Madrid seringkali menimbulkan kontroversi soal keputusan yang ditempuh Mourinho.

“Selain merupakan pelatih hebat, Ancelotti sudah memberikan ketenangan serta stabilitas yang sempat hilang karena berbagai masalah di luar ruang ganti,” ujar Ramos.

“Dia bisa menyelesaikan permasalahan dengan banyak tipe pemain. Anda pun melihat bagaimana dia memberikan komentar dengan nada santai, jarang sekali membuat anda berada di judul terdepan media,” tuturnya.

Ancelotti menukangi Los Blancos pada mulai musim lalu usai hengkang dari Paris Saint-Germain. Eks manajer AC Milan dan Chelsea itu berhasil memeberikan titel Liga Champions, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol pada 2014.

Saat ditanya soal nasib Don Carletti di klub ibukota Spanyol, Ramos berkata, “Saya tak berhak mengomentari hal itu, semua tergantung dia sendiri. Saya pikir dia sudah sangat bahagia di sini.”

About rios chibie

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *