Home / Liga Champions / Tanpa Paulo Dybala, Juventus Tetap Mematikan

Tanpa Paulo Dybala, Juventus Tetap Mematikan

Juventus dipastikan tanpa Paulo Dybala saat bertandang ke Santiago Bernabeu pada partai leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa musim Kamis besok, namun bek Raphael Varane tak merasa lini serang Bianconneri akan melemah tanpa kehadiran bintang Muda Argentina tersebut.

Tanpa Paulo Dybala, Juventus Tetap Mematikan

Juventus tak hanya menanggung malu di hadapan suporter mereka sendiri saat dikalahkan Real Madrid lewat skor akhir 0-3, tapi Bianconneri juga kehilangan beberapa pemain utama termasuk diantaranya Paulo Dybala. bintang Muda Argentina tersebut menerima kartu merah pada leg pertama dan dipastikan absen pada laga leg kedua Tengah pekan ini.

Dengan melihat statistiknya selepas pulih dari cedera, tentu saja absensi Dybala sangat disayangkan, mengingat Juventus harus mengejar defisit tiga gol saat bertandang ke Santiago Bernabeu nanti. Karenanya, Juventus dipercaya akan lemah dalam hal serangan kala bertandang ke markas Los Blancos .

Namun, Bek andalan Real Madrid Raphael Varane tak melihat lini serang Juventus akan melemah saat bertandang ke Santiago Bernabeu nanti, itu karena menurutnya, Bianconneri memiliki kedalaman skuat yang bagus, ada banyak opsi di lini depan.

Karenanya, Varane mengharamkan Real madrid meremehkan Juventus dalam pertandingan di leg kedua nanti, meskipun juga pada faktanya Los Blancos sudah unggul agregat telak 3-0.

“Besok malam dia tidak akan bermain namun kami percaya bahwa para pemain lainnya akan bermain di level yang lebih tinggi, karena mereka memiliki skuad yang sangat komplit.”

“Kami tahu bahwa setiap pemain pengganti mereka memiliki level yang sangat tinggi. Mereka memiliki tim yang sangat ofensif sehingga mereka akan terus menekan kami sehingga kami tidak akan menjalani laga yang mudah besok malam.” tandas bek 24 tahun tersebut.

Pertandingan tersebut sendiri akan berlangsung pada kamis dinihari WIB mendatang (12/04).

About lestari shasha

Check Also

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Barcelona Tegaskan Sama Sekali Tak Remehkan Inter Milan

Juara bertahan La liga Spanyol, Barcelona dipastikan akan bertemu dengan salah satu raksasa Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *