Home / Liga Champions / Tantangan Besar Juventus Untuk Merobohkan Kokohnya Pertahanan Sevilla

Tantangan Besar Juventus Untuk Merobohkan Kokohnya Pertahanan Sevilla

Juventus vs Sevilla - UEFA - Liga Champions

Sepak.com – Juventus telah menargetkan kemenangan di laga kontra Sevilla. Menjadi ujian superior untuk Juve sebab Sevilla dikenal mempunyai pertahanan yang kokoh.

Bianconeri bakal berduel kontra Sevilla di kandang lawan, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/11/2016). Sekarang ini kedua pihak sama-sama memiliki posisi oke guna melaju ke putaran 16 besar.

Berkat torehan 8 poin di klasemen Grup H, Juventus bakal lolos jika mereka berhasil menang ataupun jika di babak lainnya Olympique Lyon gagal menang kontra Dinamo Zagreb. Disamping itu, Sevilla sejauh ini masih belum kecolongan dan mencatatkan 10 poin. Dengan hasil seri saja sudah cukup membuat mereka lolos.

Sedari menang 2-0 di Turin tepatnya Oktober tahun kemarin, Juventus sampai sekarang ini belum dapat menaklukkan Sevilla. La Vecchia Signora ditaklukkan 0-1 di kandang lawan pada 2 bulan selanjutnya sebelum akhirnya bermain imbang tanpa gol pada matchday perdana tahun ini.

“Satu-satunya hasil yang bakal menjamin kedudukan kami di partai 16 besar yakni kemenangan. Saya optimis kalau kami mampu menorehkan sebuah hasil yang baik,” ungkap manajer Juventus Allegri di konferensi pers, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Kami mesti menaklukkan satu dari dua pertandingan grup terakhir agar lolos. Kami mau menyelesaikan tugas kami besok.”

“Kami berhadapan dengan sebuah tim yang belum kecolongan di Liga Champions serta mengencam melalui serangan balik. Kami sempat tampil oke di sini tepatnya di tahun lalu serta kecolongan 1 gol dari sejumlah kkans yang mereka ciptakan.”

Di laga ini, Juventus telah dipastikan bakal bermain tanpa kontribusi dari strikernya Gonzalo Higuain, lantaran mengalami cedera. Pemain depan Argentina ini telah mencatatkan 2 gol di 4 laga di fase grup turnamen ini.

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *