Home / Liga Spanyol / Target Akhir Tahun 2016 Cristiano Ronaldo: Trofi Piala Dunia Antarklub

Target Akhir Tahun 2016 Cristiano Ronaldo: Trofi Piala Dunia Antarklub

Cristiano Ronaldo- kontrak baru di Real Madrid

Sepak.com – Cristiano Ronaldo mengungkapkan kalau di tahun 2016 ini berlangsung positif baginya. Supaya terasa lebih menyenangkan lagi, Ronaldo lantas menargetkan trofi Piala Dunia Antarklub menjadi pengakhir tahun.

Pada tahun 2016 ini, Ronaldo berhasil membukukan torehan yang cemerlang mau di tingkat klub ataupun di timnasnya. Dirinya telah meraih 2 trofi Liga Champions dengan Real Madrid serta memuncaki Piala Eropa dengan timnas Portugal.

Di beberapa waktu lalu, Ronaldo pun telah memperoleh kontrak baru dari Madrid. Mengingat kontrak barunya yang berperiode sampai 2021 ini, tampaknya kekayaan Ronaldo akan semakin bertambah banyak.

Ronaldo saat ini ternyata masih menargetkan satu gelar lagi di akhir tahun 2016 ini. Ia berhasrat untuk memuncaki Piala Dunia Antarklub yang bakal dilaksanakan di Desember nanti tepatnya di Jepang. Dia juga mengungkapkan kalau targetnya ini merupakan alasannya untuk bertahan bersama Madrid, yakni meraih lebih banyak trofi lagi.

“Usai tahun yang amat indah dalam karier saya, bersama Liga Champions, Piala Eropa, serta pembaruan kontrak, ini telah menjadi sebuah tahun yang positif,” ucap Ronaldo, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saat ini saya mau lanjut dengan memuncaki liga, Liga Champions … Saat ini kami akan berhadapan dengan Piala Dunia Antarklub. Saya mau memuncaki trofi serta itulah alasan saya mau bertahan di klub ini guna mencatatkan lebih banyak gelar lagi,” tutupnya.

Diluar itu, Piala Dunia Antarklub bakal dilaksanakan pada 8 hingga 18 Desember nantinya. Selaku pemuncak Liga Champions di musim kemarin, Madrid bakal langsung bermain di putaran semifinal.

About carla

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *