Home / Liga Italy / Target Juventus Di Bursa Transfer Januari Ini Dan Musim Depan

Target Juventus Di Bursa Transfer Januari Ini Dan Musim Depan

Giuseppe Marotta - Petinggi Juventus

Sepak.com –¬†Juventus mengindikasikan bahwa mereka cuma akan membawa pulang 1 pemain saja di bursa transfer Januari ini. Tapi, Juve sudah memberitahu targetnya di bursa transfer mendatang, yakni sosok pemain tengah jempolan.

Juve diketahui merekrut Tomas Rincon dari Genoa di awal minggu ini dengan biaya transfer 8 juta euro. Awalnya, mereka memang kerap dikait-kaitkan dengan sosok Axel Witsel, sayangnya si pemain justru memutuskan pergi ke klub China.

Petinggi Juventus, Giuseppe Marotta, mengungkapkan kalau klubnya senang melihat komposisi timnya untuk sekarang ini. Rincon pun sepertinya bakal jadi satu-satunya pembelian yang direkrut Juve dalam bursa transfer kali ini.

“Kami senang melihat tim kami secara keseluruhan. Dibandingkan Oktober kemarin, kami sudah membawa pulang Rincon serta (Claudio) Marchisio sudah bergabung lagi. Maka, terdapat 2 tambahan pemain,” ucap Marotta, di salah satu media.

“Tak hanya itu, kami pun nyaris menyelesaikan transfer (pemain bertahan Atalanta Mattia) Caldara. Alhasil, untuk pembelian, kami telah memperoleh dua. Kami membeli Caldara lantaran ia cocok dengan model kami. Kami memiliki para pemain tangguh di barisan belakang, namun mereka agak lebih tua dan kami mesti memikirkan masa depan,” ungkap Marotta.

“Kami bakal memperbolehkan mereka (Atalanta) meminjamnya dengan periode 6 bulan dan bisa juga sampai musim depan lantaran kami di kondisi oke dalam barisan bertahan. Kami pun memiliki (Medhi) Benatia, yang bisa saja bakal kami tetapkan,” lanjutnya.

Usai gagal membawa pulang Witsel, Juve pun bakal berupaya untuk membawa pulang pemain tengah oke di bursa transfer musim panas nantinya.

“Di barisan tengah kami memiliki sejumlah pemain muda Italia yang oke, dan kami tengah mencari sosok pemain jempolan di posisi itu, yang bakal tersedia di musim depan,” ucap Marotta.

About carmen

Check Also

Luciano Spalletti Sanjung Khusus Gol Icardi

Luciano Spalletti Sanjung Khusus Gol Icardi

Inter Milan secara dramatis berhasil mengemas kemenangan atas Tottenham Hotspur pada pertandingan pertama fase group …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *