Home / Prediksi / Tata Martino Resmi Mengundurkan Diri Dari Barcelona

Tata Martino Resmi Mengundurkan Diri Dari Barcelona

Setelah sekian lama diprediksi akan segera pergi, kini Tata Martino resmi mengundurkan diri sesuai dengan apa yang telah ia umumkan beberapa saat yang lalu usai pertandingan Barcelona Vs Atletico Madrid rampung.

Pelatih yang mempunyai nama Gerardo Martino atau biasa yang disapa Tata tersebut memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Barcelona setelah dirinya gagal memberi satu gelar pun untuk El Barca musim ini.

Gelar pertama yang gagal ia raih adalah ketika klubnya dikalahkan oleh Real Madrid di partai Final Copa del Rey dan dilanjtukan dengan tersingkirnya Barcelona dari kompetisi Liga Champions musim ini.

Selain itu, gagal meraih kemenangan di rumah sendiri melawan Atletico Madrid membuat Barcelona harus kehilangan trofi La Liga yang merupakan satu-satunya gelar juara yang masih tersisa untuk mereka.

Rentetan kegagalan tersebut tampaknya menjadi alasan utama mengapa Tata memutuskan diri untuk mundur sebagai pelatih. Selain mengumumkan pengunduran dirinya, ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mempercayainya.

“Saya ingin mengumumkan bahwa saya kini tidak lagi menjadi pelatih Barcelona. Saya mengucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah mempercayai saya.” Ungkapnya.

Selain itu, Tata Martino juga tak lupa mengucapkan permintaan maafnya kepada seluruh fans Barcelona karena ia gagal mencapai apa yang telah ditargetkan sejak awa. Ia juga tak lupa mengakui bahwa dirinya cukup bangga untuk bisa memimpin tim sekelas Barcelona.

Saya minta maaf pada suporter karena kami tidak bisa mencapai target yang sudah ditentukan. Saya amat bangga bisa mendapat kesempatan memimpin tim ini,” lanjutnya.

About wans kriting

Check Also

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Cuadrado Ikut Optimis Peluang Juventus Menangkan Trofi UCL

Kedatangan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo ke Turin pada bursa transfer musim panas tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *