Home / Hot Gosip / Tawaran Gaji Selangit Dari Chelsea Untuk Reus

Tawaran Gaji Selangit Dari Chelsea Untuk Reus

Sepak.com – Chelsea nampaknya belum puas mendatangka para pemain bintang ke Stamford Bridge. Dan kini yang menjadi target buruan The Blues adalah geladang Timnas Jerman dan Borussia Dortmund, Marco Reus. Menurut kabar yang beredar Chelsea merangsek menjadi yang terdepan dalam perburuan Reus.

Menurut berita yang dilansir salah satu media, Chelsea menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Marco Reus, karena klub yang diakuisisi oleh taipan minyaka asal Rusia, Roman Abramovich, memberi tawaran menggiurkan untuk sang pemain.

Dengan klausul dalam kontraknya dengan BVB yang menyebut ia bisa dibeli akhir musim nanti dengan nilai cukup rendah, dan Chelsea bersedia memberi pakte gaji selangit bagi Reus. Chelsea bahkan menjadikan Reus sebagai pemain dengan gaji termahal kedua setelah sang kapten, John Terry.

Namun Chelsea tak sendiri dalam perburuan pemain 25 tahun tersebut. Sejumlah klub elit juga masuk dalam perburuan Reus, diantaranya Manchester United, Liverpool, dan Arsenal. Bahkan salah satu media Spanyol menyebutkan Real Madrid juga tertarik untuk memboyong Reus.

Namun hal itu tidak membuat nyali Jose Mourinho ciut untuk bisa mendaratkan Reus di Stamford Bridge. Ada yang datang, adapula yang pergi. Chelsea juga dikabarkan siap melepas Andre Schurrle pada Bursa transfer Januari ini.

Sejumlah klub dikabarkan berminat untuk memboyong mantan pemain Bayer Leverkusen itu, diantaranya Liverpool dan Arsenal.

About SepakEditor

Check Also

Tayfun Korkut, Stuttgart, Hannes Wolf

Tayfun Korkut Resmi Gantikan Hannes Wolf Di Stuttgart

Hari ini VfB Stuttgart telah menemukan kepala pelatih baru untuk dapat melanjutkan sisa kampanye dimusim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *