Home / Bundes Liga / Tekad Adrian Ramos Bayar Kepercayaan Borussia Dortmund

Tekad Adrian Ramos Bayar Kepercayaan Borussia Dortmund

Tahun pertama Adrian di Signal Iduna Park sangat jauh dari kata memuaskan. Namun ia bertekad untuk membayar kepercayaan dari klub dengan penampilan oke musim 2015-2016.

Adrian Ramos ingin dirinya mampu memberikan kontribusi lebih untuk Borussia Dortmund usai gagal total di musim perdananya.

Bagaimana tidak? Penyerang internasional Kolombia ini cuma menorehkan 6 gol dari 29 kali berlaga pada tahun terakhir Jurgen Klopp melatih Dortmund. Mandulnya lini serang menyebabkan Dortmund harus rela terpuruk ke urutan tujuh klasemen akhir Bundesliga

Kini setelah Die Borussen melakukan pergantian pelatih dari Klopp ke Thomas Tuchel serta dipinjamkannya Ciro Immobile ke Sevilla, kans mantan punggawa Hertha Berlin itu tampil reguler cukup terbuka lebar.

“Situasi ini sangat sulit bagiku. Tapi aku berusaha untuk membuat perubahan di masa depan,” ujar pemain Kolombia kepada Bild.

“Aku akan melakukan apapun untuk membuktikan kemampuan. Aku bertekad membawa Dortmund kembali ke tempat yang semestinya musim ini.”

Ramos sendiri harus menyudahi musim lebih cepat akibat cedera engkel yang membelit, menyebabkan striker berusia 29 tahun tersebut absen dari pergelaran Copa America 2015.

About carmen

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *