Home / Liga Inggris / Tekad Liverpool Untuk Memuncaki Piala Liga Inggris

Tekad Liverpool Untuk Memuncaki Piala Liga Inggris

liverpool

Sepak.com –¬†Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan bahwa timnya mempunyai impian untuk memuncaki Piala Liga Inggris tahun ini, jelang duel kontra Derby Country.

Liverpool telah dijadwalkan bakal berduel melawan klub divisi dua ini untuk menjalani pertandingan paruh ketiga di iPro Stadium, Rabu (21/9/2016) subuh hari. Di beberapa waktu lalu, The Reds telah memetik kemenangan besar kala melawan Burton Albion yakni dengan hasil akhir 5-0 sementara Derby lolos lantaran menang di adu penalti.

Liverpool memiliki torehan yang bagus di turnamen ini dengan kelolosan paling tidak hingga semifinal di lima tahun belakangan maupun dua musim beruntun. Di tahun lalu, The Reds mampu masuk ke final namun ditaklukkan Manchester City lewat adu penalti usai bermain imbang 1-1.

Menurut Klopp sendiri tekadnya itu bukan soal meraih sebuah trofi, karena seperti yang kita ketahui mereka amat antusias untuk memuncaki turnamen itu tapi tampaknya sedikit kesusahan di final.

Liverpool terakhir kali meraih gelar Piala Liga di musim 2011/2012 kemarin. Sekarang ini, Liverpool bertekad untuk keluar sebagai juara.

“Kami tampil di sebuah turnamen piala dengan harapan untuk memuncakinya. Kami mempunyai sebuah laga yang kompetitif kontra sebuah tim yang tangguh,” ucap Klopp di salah satu media asing.

“Pembahasan ini tidak mengenai trofi, semua orang mengerti bahwa kami amat ambisius namun tak berguna membahaskannya.”

“Kami tak memusingkan mengenai di mana tim lawan kami bermain. Kami mau memuncaki turnamen ini. Ini merupakan pijikan kami selanjutnya untuk mewujudkannya,” ungkap Klopp.

About abdi

Check Also

Tottenham Hotspur Tempat Empat Besar, Mauricio Pochettino Bangga

Tottenham Hotspur memperoleh kemenangan kedua dalam Liga Inggris dengan menang atas Brighton and Hove Albion, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *