Home / Liga Inggris / Tekad Tottenham Hotspur: Jauhkan Liverpool Dan Dekati Chelsea

Tekad Tottenham Hotspur: Jauhkan Liverpool Dan Dekati Chelsea

Harry Kane - Tottenham Hotspur vs Liverpool - Premier League

Sepak.com – Tottenham Hotspur berhasrat untuk menang ketika menghadapi Liverpool di akhir minggu ini. Terdapat 2 bidikan yang mau dituntaskan Spurs lewat kemenangan dalam pertandingan itu.

Spurs bakal melakoni laga kontra Liverpool di markas lawan, Anfield, Minggu (12/2/2017) subuh nanti. Jelang pertandingan ini, kedua tim justru mempunyai momentum yang amat berbeda.

Spurs sejauh ini tidak terkalahkan di 9 pertandingan sebelumnya serta mampu mempertahankan peringkatnya di klasemen melalui kemenangan kontra Middlesbrough. Disamping itu, Liverpool sedang menjalani momen tak menyenangkan usai gagal menang di 5 pertandingan sebelumnya, termasuk takluk 0-2 di kandang Hull City akhir minggu kemarin.

Kalau berhasil menaklukkan Liverpool, Spurs yang mencatatkan 50 poin bakal mendominasi 7 poin dari The Reds. Torehan itu pun bakal membuat Jordan Henderson dan rekan-rekannya terpaut 16 poin dari Chelsea kalau si pemuncak sementara ini berhasil menang kontra Burnley.

Pemain depan Spurs, Harry Kane, memahami krusialnya pertandingan kontra Liverpool ini. Kane menegaskan hasrat timnya untuk memenangani laga itu guna menipiskan jarak dari CHelsea serta menjauhkan Liverpool dari perebutan titel.

“Ini merupakan laga krusial buat kami. Kami mau membuat jarak pada Liverpool dan kalau kami menaklukkan mereka di minggu depan, maka kami bakal mendominasi 7 poin dari mereka,” ucap Kane di salah satu media.

“Itulah yang mau kami upayakan. Kami mau menipiskan jarak pada Chelsea serta krusial untuk tetap menjaga peringkat setinggi mungkin dalam klasemen. Kalau kami dapat memberikan jarak pada sejumlah tim di bawah kami, itu krusial.”

“Ini tak bergantung dengan kami. Kami tak mengerti apakah Chelsea dapat dikejar. Yang dapat kami lakukan yakni memenangi laga kami. Mudah-mudahan mereka kecolongan poin,” ungkapnya.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *