Home / Liga Inggris / Tekanan Chelsea Untuk Para Pesaingnya Di Klasemen Premier League

Tekanan Chelsea Untuk Para Pesaingnya Di Klasemen Premier League

chelsea vs stoke city - premier league

Sepak.com – Chelsea berhasil membawa pulang poin full ketika berkunjung ke markas Stoke City. Torehan ini tentu saja memberikan tekanan untuk sejumlah pesaing yang berupaya membukukan 3 poin demi menjaga jarak di klasemen.

Chelsea mencatatkan kemenangan 2-1 saat berkunjung ke Britannia Stadium, Sabtu (18/3/2017) kemarin malam. Meski hanya menang tipis saja, tapi torehan ini terbilang sangat cukup untuk mengkokohkan The Blues di peringkat 1 klasemen.

Pasalnya, tim arahan Antonio Conte itu sekarang ini mencatatkan total 69 poin dari 28 minggu, mendominasi 13 poin dari Tottenham Hotspur serta Manchester City di peringkat 2 dan 3. Alhasil, torehan ini jelas memberikan pressing buat para pesaingnya untuk meraih poin full supaya jaraknya tidak makin panjang.

Spurs sendiri akan melakoni pertandingan tricky kontra Southampton, Minggu (19/3/2017) nanti malam. Sedangkan City akan melakoni perduelan sengit kontra Liverpool, yang menduduki peringkat 4 klasemen dan mencatatkan 55 poin.

“Pelatih menuntut kami agar terus memperlihatkan sepakbola kami serta kemenangan merupakan yang prioritas di tingkat ini,” ucap pemain bertahan Chelsea, Gary Cahill, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami hanya memiliki 2 laga Premier League di bulan ini. Kami sukses memperoleh torehan-torehan oke dan saat ini dapat duduk enjoy serta menonton sejumlah pertandingan besok.”

“Bakal terdapat pressing (buat sejumlah tim besok). Saya pernah bermain di situasi seperti itu, disaat sebuah tim telah menang lalu Anda mesti bermain serta memperoleh torehan oke,” lanjutnya.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *