Home / Liga Inggris / Tekel Mengerikan Barkley Terhadap Henderson, Everton VS Liverpool

Tekel Mengerikan Barkley Terhadap Henderson, Everton VS Liverpool

Jordan Henderson, Ross Barkley - Everton vs Liverpool - Premier League

Sepak.com – Jordan Henderson memperoleh tekel mengerikan dari Ross Barkley di laga yang mempertemukan Liverpool kontra Everton. Barkley ternyata sadar betul dengan kesalahannya itu dan telah meminta maaf.

Laga yang berlangsung di Goodison Park, Selasa (20/12/2016), Liverpool berhasil menaklukkan pesaing sekotanya itu dengan hasil akhir 1-0. Gol tunggal penentu kemenangan The Reds itu diciptakan oleh Sadio Mane tepatnya di penghujung laga dalam waktu injury time.

Aksi tekel mengerikan Barkley terhadap Henderson terjadi di tengah paruh kedua. Tepatnya usai Henderson memberikan umpan, Barkley lantas memberikan tekel yang menghantam pergelangan kaki kanan pemain tengah Liverpool itu.

Mengenai kejadian ini, Barkley pun dianggap seharusnya memperoleh kartu merah. Tapi, beruntung unutknya lantaran wasit Mike Dean cuma memberikannya kartu kuning saja.

Henderson juga tak ingin terlalu melebih-lebihkan tekel rekan setanah airnya itu, apalagi ia sendiri tak menderita luka parah alhasil masih bisa mengakhiri laga.

“Tekel tersebut memang terbilang terlambat. Aku kenal betul dengan Ross — ia merupakan pesepakbola muda yang baik serta ia cuma salah meperhitungkan tekelnya,” ucap pemimpin skuat Liverpool itu kepada salah satu media.

“Dia telah meminta maaf usai laga. Untungnya aku oke-oke saja. Seperti inilah sebuah pertarungan derby. Disaat Anda berada di atas lapangan Anda mempersembahkan 100% guna memuncaki laga itu,” tutup Henderson.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *