Home / Piala Dunia / Telinga Pria Ini Putus Digigit Dalam Kerusuhan Fans Inggris

Telinga Pria Ini Putus Digigit Dalam Kerusuhan Fans Inggris

Lagi-lagi kabar buruk harus menimpa sepakbola Inggris. Setelah timnas mereka harus tersingkir dari ajang Piala Dunia 2014 lebih awal, kerusuhan antar fans mereka turut menambah catatan hitam The Three Lions tahun ini.

Kerusuhan sesama fans Timnas Inggris tersebut juga telah memakan satu korban luka. Tragisnya, hal itu bukan luka biasa melainkan telinga sang korban benar-benar putus akibat gigitan sang pelaku.

Pria yang telinga bagian bawahnya putus tersebut diketahui bernama Robert Farquharson. Ia menjadi korban salah satu fans Inggris yang tampak begitu emosi karena timnya mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan Uruguay.

Beruntung, tim medis yang berada di area stadion langsung bergerak cepat sehingga nyawanya pun bisa diselamatkan. Selain itu, pelaku pengigitan tersebut juga telah diamankan oleh pihak yang berwajib sehingga kerusuhan tak berlangsung semakin parah.

Namun, selain mendapatkan gigitan sehingga telinganya putus, Robert juga mengakui bahwa dirinya medapat pukulan dan juga perilaku rasis dari sang pelaku yang menyebutnya dengan baji****n hitam.

“Dia menggigit telinga saya dan memanggil saya baji****n hitam,” ungkap sang korban.

Kejadian tersebut membuat simpati para pendukung Inggris lainnya bangkit sehingga para suporter yang tergabung dalam England Fans Clup berencana akan mengusut kasus ini hingga tuntas dan berusaha untuk mencari sang pelaku guna diadili dan dimintai pertanggung jawabannya atas apa yang telah ia lakukan terhadap sang korban.

About wans kriting

Check Also

Salah Dinantikan Pele di Piala Dunia 2018

Pele yang dikenal sebagai sosok legenda Piala Dunia yang berasal dari Brasil ini nampak tak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *