Home / Liga Inggris / Tembus Peringkat Dua, Spurs Harus Tetap Membumi

Tembus Peringkat Dua, Spurs Harus Tetap Membumi

Tottenham Hotspur sukses merangsek ke tangga kedua klasemen sementara Premier League. Tim berjuluk The Lilywhites itu diharap untuk tak besar kepala dan terus memperlihatkan penampilan terbaik.

Ketika meladeni perlawanan Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Spurs menang tipis dengan skor akhir 1-0. Pada laga yang berlajalan di di White Hart Lane, Santu (6/2/2016), gol semata wayang tuan rumah dilesakkan oleh Keiran Trippier.

Berkat poin sempurna yang diraih ini, Spurs merangkak ke peringkat dua dengan perolehan nilai 48 poin. Terpaut satu angka dari Manchester City di belakang dan tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen Leicester City.

Melihat tabel persaingan di klasemen saat ini, Spurs mulai dimasukkan ke dalam salah satu daftar juara musim ini. Christian Eriksen pun meminta rekan satu timnya tetap membumi.

“Kami hanya ingin selalu berusaha dekat dengan peringkat pertama klasemen dan tidak berpuas diri, serta selalu tampil dan memenangi laga,” kata Eriksen di Soccerway.

“Seluruh orang merasa amat gembira dan puas melihat apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Sekarang kami harus beristirahat sebelum fokus ke pertandingan selanjutnya,” imbuhnya.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *