Home / Liga Champions / ‘Tentang Aksi Protes Dari Fans Arsenal Dan Bayern Munich’

‘Tentang Aksi Protes Dari Fans Arsenal Dan Bayern Munich’

Arsenal vs Bayern munich

Sepak.com – Perduelan antara Arsenal kontra Bayern Munich yang berlangsung di Emirates, Rabu (8/3/2017) subuh tadi, juga disertai oleh aksi protes dari kedua pihak pendukung dan keduanya masing-masing mempunyai alasan tersendiri.

Berdasarkan yang dilansir dari salah satu media, menjelang kick-off ada sejumlah fans Arsenal yang diperkirakan sebanyak 200 orang menunjukkan protes di luar stadion sembari membawa sejumlah spanduk yang disorotkan ke Arsene Wenger, si pelatih klub.

Sejumlah fans yang melakukan aksi itu bermaksud untuk mendesak supaya manajer berkebangsaan Prancis yang melatih The Gunners sedari Oktober 1996 itu tak lagi menetap di klub usai masa kerjanya berakhir di musim panas nanti.

Disamping itu, sejumlah fans Bayern yang juga pergi mendukung timnya di London pun memiliki persoalan tersendiri dengan melakukan aksi protes. Tepatnya, hal tersebut dilakukan lantaran mereka merasa keberatan dengan harga tiket di pertandingan ini.

Parahnya, usai berlangsungnya kick-off sejumlah fans The Bavarians yang pergi ke Emirates lantas melontarkan gulungan-gulungan kertas ke dalam lapangan — beberapa media mengungkapkan bahwa itu merupakan gulungan tisu toilet. Laga pun terhenti sesaat lantaran para steward harus membersihkan lapangan.

Tak hanya itu, beberapa pendukung Bayern pun membawa sejumlah spanduk yang berisikan sindiran “Tanpa pendukung, sepakbola tak berharga satu sen pun.”

Tentang insiden para fans yang melontarkan sejumlah benda ke lapangan, alhasil Bayern sekarang ini pun berpotensi mendapat hukuman dari UEFA.

Dalam laga ini, Bayern sukses menaklukkan Arsenal dengan hasil akhir 5-1 tepatnya yang berlangsung di Emirates. Dengan begitu, Bayern diperbolehkan melangkah ke putaran perempatfinal usai menang dengan agregat 10-2 kontra Arsenal di putaran 16 besar Liga Champions.

About armand

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *