Home / Liga Italy / ‘Tentang Kombinasi Gonzalo Higuain Dan Paulo Dybala’

‘Tentang Kombinasi Gonzalo Higuain Dan Paulo Dybala’

Gonzalo Higuain,Paulo Dybala - Juventus

Sepak.com – Kombinasi antara Gonzalo Higuain dengan Paulo Dybala jadi senjata andalan Juventus sejauh musim ini. Kedua striker berkebangsaan Argentina ini telah saling nyetel.

Karier Higuain bersama Juve sejatinya baru dimulai musim panas ini. Mantan pemain Real Madrid serta Napoli ini langsung bermain cemerlang alhasil mampu membukukan 22 gol termasuk 19 gol dalam Serie A.

Sementara Dybala baru mencatatkan 9 gol di 23 laga bersama Bianconeri. Dengan begitu, kombinasi Higuain dengan Dybala telah menghasilkan sebanyak sepertiga dari total gol Juventus di semua turnamen musim ini.

“Dia [Dybala] menganalisis sepakbola dengan amat oke,” apresiasi Higuain terhadap La Stampa. “Kenyataanya, ia menganalisis sepakbola sama halnya pemain-pemain tangguh, walaupun ia masih amat belia.”

“Aku benci membentuk laga, alhasil aku mengatakan kalau Dybala mesti seperti Dybala, sosok yang memiliki peluang untuk menjadi sosok pemain paling oke di dunia. Namun ia tak boleh diganggu.”

“Kombinasi kami? Kadang ia mau menendang bola dan untuku hal tersebut tak menjadi persoalan.Kadang ia menendang, pada kesempatan lain aku maupun teman setim lain yang melancarkan tendangan. Kami memang digaji buat menciptakan gol,” imbuhnya.

Kombinasi Higuain dengan Dybala bakal diberikan tantanga kala Juve mengunjungi Do Dragao guna menghadapi Porto di leg pertama putaran 16 besar Liga Champpions, Kamis (23/2/2017) subuh nanti.

“Porto memiliki lapangan yang bagus, serta sensasi yang luar biasa, dengan tim yang senantiasa tampil di Liga Champions. Mereka pun kuat alhasil kami mesti berhati-hati,” tutup Higuain.

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *