Home / Liga Champions / Ter Stegen Bangga Antar Barca Singkirkan Chelsea

Ter Stegen Bangga Antar Barca Singkirkan Chelsea

Kiper andalan Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen tak bisa menyembunyikan perasaan senangnya setelah berhasil menyingkirkan Juara Premier League, Chelsea dengan agregat telak 4-1 dari dua leg babak 16 besar. Kiper muda Jerman ini mengaku bangga dengan keberhasilan tersebut.

Ter Stegen Bangga Antar Barca Singkirkan Messi

Barcelona menjamu Chelsea dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa kamis dinihari WIB (15/03) waktu setempat. Raksasa Catalan sejatinya berada di atas angin setelah mampu menahan imbang Klub Liga Primer Inggris tersebut pada leg pertama di Stamford Bridge lewat skor akhir 1-1.

Sementara itu leg kedua pertandingan tersebut akan berlangsung di kandang sendiri. Benar saja, barcelona langsung mendominasi sejak menit pertama, dan langsung berhasil mencetak gol pembuka saat pertandingan baru memasuki menit ke-6 lewat Lionel Messi. Ousmane dembele menggandakan keunggulan tuan rumah sebelum akhirnya Messi memastikan kemenangan Barcelona lewat golnya di babak kedua.

3 gol yang disarangkan Barcelona ke gawang Chelsea secara otomatis membuat Raksasa Catalan melaju ke babak delapan besar berkat keunggulan agregat telak 4-1. Selepas pertandingan, para pemain Barcelona mengutarakan suka cita-nya, tidak terkecuali penjaga gawang Ter Stegen.

“Saya bangga dengan tim ini. Kami bermian sangat baik dan kami akan merayakan keberhasilan ini,” kata Ter Stegen singkat dikutip dari laman resmi UEFA.

Adapun di partai semalam, Barca arahan Ernesto Valverde mengamankan kemenangannya lewat brace Lionel Messi dan satu lainnya dari Ousmane Dembele. Chelsea sendiri terpaksa masuk kotak karena kalah agregat 4-1 selama dua pertemuannya dengan raksasa Spanyol tersebut.

About lestari shasha

Check Also

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Kecaman demi kecaman yang didapat Real Madrid belakangan ini memunculkan keyakinan bahwa raksasa La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *