Home / Liga Spanyol / Ter Stegen Ingin Dapat Jatah Bermain Lebih Banyak Pada Musim Depan

Ter Stegen Ingin Dapat Jatah Bermain Lebih Banyak Pada Musim Depan

Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen mengaku jika dirinya ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Dia berharap untuk bisa bermain untuk semua kompetisi pada musim depan.

Bersama Los Azulgrana pada musim lalu, Ter Stegen tidak dimainkan oleh sang manajer, Luis Enrique di La Liga Spanyol. Dia hanya diturunkan dalam ajang Copa del Rey dan juga Liga Champions.

Jatah bermain yang amat sedikit tersebut tampaknya membuat Ter Stegen kurang nyaman. Oleh karena itu, dia memiliki sebuah tujuan pada musim depan.

Ter Stegen bergabung lebih awal saat mengikuti latihan pra musim bersama para penggawa Barca. Hal tersebut menjadi penanda keseriusannya untuk bisa menggantikan posisi Claudio Bravo sebagai penjaga gawang utama Barca di La Liga.

“Keputusan saya adalah untuk dengan tim lebih awal daripada yang telah dijadwalkan, karena saya ingin menunjukkan keseriusan saya untuk klub,” kata Ter Stegen.

“Turun di La Liga ataupun di Liga Champions bukanlah keputusan saya, itu adalah 100% keputusan pelatih. Saya ingin mendapatkan waktu lebih banyak. Dan saya akan bekerja keras untuk bermain bisa bermain di Liga Spanyol dan juga Liga Champions,” imbuhnya.

Selama Barcelona menjalani tur pramusim di Amerika Serikat, Ter Stegen menjadi pilihan pertama sang, manajer Enrique. Bravo saat ini sedang mendapatkan jatah liburan usai mengantarkan Chile menjadi juara di ajang Copa America.

About alvian

Check Also

2018, Lionel Messi Pemain Sepakbola Dengan Gaji Tertinggi

Menurut Suarez, Messi Adalah Pemain Yang Rendah Hati

Penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez membantah pandangan orang-orang yang menilai bahwa Lionel Messi adalah sosok …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *