Home / Liga Spanyol / Ter Stegen Sempurna Untuk Barcelona

Ter Stegen Sempurna Untuk Barcelona

Melupakan rivalitas el Clasico, gelandang Real Madrid, Toni Kroos melayangkan sanjungan kepada Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen yang faktanya merupakan salah seorang rekannya di Timnas Jerman. Menurut eks Bayern, Ter Stegen memang sosok kiper yang tepat bagi Raksasa Catalan.

Ter Stegen Sempurna Untuk Barcelona

Sebagaimana diketahui, Ter Stegen sudah jadi bagian dari Barcelona sejak yang bersangkutan didatangkan dari Borussia M’Gladbach pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam. Pada musim pertamanya, stegen hanya diandalkan di Kompetisi Non-liga, dan dia berperan besar atas sukses Barcelona memenangkan trofi Copa del rey juga Liga Champions Eropa.

Sejak musim kemarin, Stegen sudah jadi andalan Barcelona di semua ajang, menyusul kepindahan Claudio Bravo menuju Manchester City di pertengahan tahun 2016 lalu. Dan sejauh ini, performa Ter Stegen bersama dengan Barcelona terbilang bagus, terutama Musim ini.

Ter Stegen membantu Raksasa Catalan berada di jalur yang tepat untuk memenangkan Treble Winner lagi musim ini. Dan karena performanya yang gemilang tersebut, Kroos mendapati sejumlah sanjungan dari berbagai pihak termasuk dari rekannya di timnas Jerman, Toni Kroos.

Menurut gelandang andalan Real Madrid ini, Ter Stegen adalah kiper yang hebat, karena bisa membangun serangan dari lini belakang.

“Saya suka aksi Ter Stegen, Marc adalah salah satu kiper terbaik di dunia dan tanpa ragu, dia kiper yang sempurna untuk Barcelona.”

“Hal terbaik tentang Ter Stegen adalah dia jarang melakukan kesalahan. Dia sempurna untuk Barca karena dia bisa mengawali pergerakan dari belakang. Tidak banyak kiper yang bisa melakukan itu.” kata Kroos pada AS.

About lestari shasha

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *